-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur Sumatera Utara Meresmikan Gedung Balai Kota Tebing Tinggi, Masjid Agung islamic center dan Balai Pertemuan Kartini

    redaksi
    Kamis, 31 Januari 2019, Januari 31, 2019 WIB Last Updated 2019-01-31T02:20:21Z

    Ads:

    Penandatanganan Prasasti
    TEBINGTINGGI, INDOMETRO.ID - Penandatanganan prasasti tanda diresmikannya gedung balai Kota Tebing Tinggi, Masjid Agung islamic center dan balai pertemuan kartini oleh Gubernur Sumatera Utara serta pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara.


    Walikota Tebing Tinggi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Masjid agung Tebing Tinggi dibangun secara bertahab dan sampai akhir ini masjid agung tersebut menghabiskan dana lebih kurang 64 miliyar yang bersumber dari APBD Kota Tebing Tinggi, pembangunan ini pertama sekali merupakan sebagai bagian dimana kita melihat kapasitas masjid raya Tebing Tinggi yang tidak mencukupi dan berada ditengah kota yang tidak memiliki sarana parkir yang memadai.



    Beliau juga menyampaikan bahwa masjid agung ini berkapasitas 3000 jema’ah yang berlantai dua dan juga ada basementnya di bawah serta islamic senter yang juga bahagian dari pada masjid agung itu di bangun secara bersamaan dan mampu menampung lebih kurang 1000 pengunjung yang hadir, dan islamic center didekatkan dengan masjid agung karena banyaknya event-event kegiatan yang bisa dilaksanakan di islamic center dan mendekatkan kita kepada masjid agung dan sebaliknya.

    BACA JUGA :

    Selanjutnya Pembangunan balai pertemuan kartini dengan dana Rp. 34 miliyar lebih, pembangunan balai kartini ini karena menjawab dari pada permintaan pemerintah pusat yang menjadikan Kota Tebing Tinggi ini adalah kota yang mendukung kegiatan ekonomi nasional.



    Kota Tebing Tinggi bukan lagi menjadi interland dari medan tapi menjadi bahagian satelit dari Kota Medan dan kami yakin dengan kelengkapan di Tebing Tinggi ini  dan balai pertemuan kartini ini akan menambah bahagian dari pada kesiapan untuk menjadi kota satelit tersebut sehingga dengan demikian segala apa yang dikerjakan bisa terlaksana.


    Dan Kantor balai kota Tebing Tinggi ini di bangun secara bertahap dan menghabiskan dana lebih kurang Rp.34,6 miliyar serta dengan dibangunnya gedung baru ini saya berharap spirit dari pada ASN kreativitas dan inovasinya tumbuh kembang pesat seiring dengan tempat kerja yang baru dan semangat baru. Ujarnya




    Terakhir Walikota Tebing Tinggi mengatakan bahwa seluruh bangunan yang akan di resmikan sebentar lagi semuanya menggunakan tiang pancang dengan kedalaman 11 meter untuk menjamin keamanan konstruksi, oleh karena itu teknologi komposit ini ternyata menghemat sekali biaya dengan luasan yang sangat cukup untuk semua aktifitas dan semua ini merupakan kerjasama dan tekad dari pada OPD, pelaksana, konsultan yang melaksanakannya.(18.W.211000 - Zidane)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini