-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur Sumatera Utara melakukan Kunjungan Kerja Di Kota Tebing Tinggi

    redaksi
    Kamis, 31 Januari 2019, Januari 31, 2019 WIB Last Updated 2019-01-31T02:10:20Z

    Ads:

    Kunjungan Edy Rahmayadi
    TEBINGTINGGI, INDOMETRO.ID - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja di Kota Tebing Tinggi sekaligus dalam rangka peresmian Gedung Balai Kota Tebing Tinggi, Balai Pertemuan Kartini, Masjid Agung dan Islamic center, Rabu (30/1) bertempat di Halaman Gedung Balai Kota Tebing Tinggi.



    Hadir dalam kegiatan ini Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Ketua TP PKK Sumatera Utara, Anggota DPRD Sumut, Dandim 0204/DS, Kapolres Tebing Tinggi, Kajari Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Wakil Ketua I DPRD Tebing Tinggi, Ketua TP PKK Tebing Tinggi, Pimpinan OPD Provinsi Sumut, Ketua Kerajaan Negeri Padang para datuk yang hadir, Ketua FKDM Tebing Tinggi, Ketua dewan Masjid, Para OPD, Kepala bagian, camat dan lurah se- Kota Tebing Tinggi.



    Mengawali sambutannya Gubernur Sumatera Utara mengatakan Kota Tebing Tinggi adalah Kota penghubung atau Kota singgah dan seharusnya Tebing Tinggi adalah Kota besar dan beliau berharap itu.

    BACA JUGA :

    Dari dulu Tebing Tinggi ini adalah penghubung, saya tak berlebihan menyampaikan ini karena didepan sana dibangun kuala tanjung dan sebelumnya sudah di bangun tambang inalum yang di bangun oleh jepang pada waktu itu begitu besar dan dibangun segala infrastrukturnya dan semua itu pasti melewati Tebing Tinggi, dan kedepan kalau Tebing Tinggi ini tidak menyiapkan dirinya pasti akan kesulitan nantinya.



    Dan Beliau percaya dengan kepemimpinan yang akrab ini dan saya rasakan keakrapan ini, seluruh unsur forkopimda Tebing Tinggi Hadir semuanya dan beliau selalu berdo’a Kepada Allah Swt bahwa kalau semuanya bisa kumpul begini maka rakyat akan bahagia, selalu berpikir bersama karena ini merupakan amanat dari undang-undang dan kepada Walikota Tebing Tinggi akrabkan ini terus pasti makmur rakyat Tebing Tinggi ini.(18.W.211000 - Zidane)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini