-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bulan Suci Ramadhan 1444H Pekon Wonoharjo Membagikan BLT-DD Triwulan 1 Tahun 2023

    Hardiansyah
    Kamis, 30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T12:14:11Z

    Ads:

     

    Indometro.id Tanggamus Sumberejo - Pemerintah Pekon/desa, Wonoharjo Kecamatan sumberjo Kabupaten Tanggamus, Lampung. Pada hari rabu tanggal 29 Maret merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)Triwulan 1 Bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2023.


    Penyerahan BLT Dana Desa dihadiri oleh Pemerintah Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Anggota BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, dan KPM BLT. Sebelumnya Kepala pekon wonoharjo "Daryanto" memberikan sambutan di depan KPM. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada KPM agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, karena  saat ini sedang di bulan suci Ramadhan 1444.H sebentar lagi akan menyambut lebaran idulfitri. 


    Kepala pekon wonoharjo Daryanto juga mengucapkan rasa syukur Alhamdullilah karena hari ini kami Pemerintah pekon Wonoharjo sudah merealisasikan BLT Dana Desa Th 2023 kepada KPM, untuk jumlah KPM sendiri sudah berkurang dari penerima tahun 2022 lalu ini dilakukan karena adanya peraturan pemerintah pusat bahwa ada pengurangan anggaran untuk penerima BLT DD dan semua proses pengurangan KPM sudah sesuai Prosedur dan semoga Bantuan BLT ini bisa digunakan sebaik mungkin oleh KPM" tutur Bapak Daryanto. selaku Kepala pekon wonoharjo.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini