-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Siswa-siswi SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Ikuti Sosialisasi Penerimaan Polri

    Redaksi
    Kamis, 30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T11:29:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Para siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Tebing Tinggi mendengarkan dan mengikuti sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri Tahun 2023 dengan didampingi oleh Kepala SMA Negeri 1 Humisar Sigalingging, S.Pd serta para guru, kegiatan dipimpin Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham, SH, S.Kom, MH, MM pada Kamis pagi (30/3/2023).

    Sebelum penerimaan anggota Polri tahun 2023 dibuka, Kepolisian Resor Tebing Tinggi melaksanakan sosialisasi rekrutmen yang transparan dan akuntabel serta menjelaskan persyaratan dan tata cara pendaftaran penerimaan anggota Polri. 

    Sosialisasi tersebut turut dihadiri Ps. Paursubbagdalpers Bag SDM Polres Tebing Tinggi Bripka Julpan Efendi SH, Ps  Paursubbagwatpers Bag SDM Polres Tebing Tinggi Bripka Jamaluddin SH dan Ba Bag SDM Polres Tebing Tinggi Briptu Hutami Sasha Nabila.

    Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham, S.H., S.Kom., M.H., M.M. beserta personel Bag SDM melaksanakan sosialisasi yang bertujuan untuk menjaring animo para siswa untuk mengikuti seleksi penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA.2023 yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.

    Sementara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa sosialisasi penerimaan Polri ditujukan bagi siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi akan menjalankan ujian akhir dan menyelesaikan studinya di tingkat SMA/MA.

    "Diharapkan dengan adanya sosialisasi penerimaan Polri seperti ini, siswa dapat tertarik dengan mengikuti serangkaian tes penerimaan dan mengikuti jejak para senior mereka yang telah lebih dulu diterima sebagai anggota Polri," pungkasnya.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini