-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Beri Semangat Timnas, Kafe PIRAMIDA Duri Gelar Nobar Indonesia vs Irak

    Mahmed_Firdaus
    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T15:51:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.ID, DURI - Semarak rakyat Indonesia untuk turut memberikan dukungan ke Timnas Indonesia U-23 melawan Irak Perbutan Posisi 3 Piala Asia U-23 Qatar juga kental terasa di Duri Riau, Salah satu bentuknya adalah dengan agenda nonton bareng (nobar) yang difasilitasi berbagai pihak, salah satunya Kafe Ternama Di duri Piramida di jalan pertanian.


    Yokie Satria Sebagai Panitia Penyelenggara Acara Mengatakan Nobar ini Sebagai Wujud Bentuk Nasionalisme Dalam Mendukung Timnas dan Menyelenggarakan nobar pertandingan Indonesia Vs Irak Serta dihibur Band Akustik Lokal agar suasana semakin ramai, Nobar akan diselenggarakan malam ini, Kamis (2/5/2024) mulai pukul 21.00 WIB di kafe piramida.


    Tampak Masyarakat dan Anak Muda duri, Ikut meramaikan Nobar tersebut, Yokie Satria menambahkan, agenda tersebut dilaksanakan untuk menyalurkan spirit dan doa kepada Timnas Indonesia yang sudah mencetak sejarah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme rakyat Indonesia, khususnya warga Duri.


    "Nobar ini untuk menyalurkan spirit kita sebagai warga negara dan untuk meningkatkan nasionalisme rakyat," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini