-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ormas Paskibar Laksar kian Santang Indramayu Adakan Santunan Untuk Kaum Dhafa dan Yatim Piatu

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T08:04:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Terus meningkatkan kepedulian dan kasih sayang di bulan penuh berkah, Organisasi Masyarkat (Ormas) Penuyuban Paskibar Laskar Kian Santang Kabupaten Indramayu melalui DPC Kandanghaur berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu.“Ramadhan berkah bagi semua".


    Didampingi Ketua DPD Organisasi Masyarkat (Ormas) Pemguyuban Paskibar Laskar Kian Santang Kabupaten Indramayu, DPC Kandanghaur bagikan paket sembako sebanyak 100 pice dan uang saku untuk berbuka puasa kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Bulan Ramadhan 1445H 2024.

    Bertempat dikediaman rumah DPC Kandanghaur sebagai kantor sekeratariat Organisasi Masyarkat (Ormas) Penuyuban Paskibar Laskar Kian Santang Blok Anjun tengah Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.


    DPC Organisasi Masyarkat (Ormas) Paskibar Laskar Kian Santang Imam Muslimin menuturkan kegiatan tersebut bentuk kepedulian dari organisasi paskibar laksar kian santang untuk sesama muslim dan dilakukan setiap tahun pada oraganisasi kami, tuturnya.

    "Kita raih kemenangan dengan indahnya berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim di bulan yang penuh berkah,” Ucap Imam Muslimin saat di wawancara awak media di sekertariat DPC Kandanghaur pada Sabtu (06/04/2024).


    Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri dan apresiasi dari Ketua DPD Organisasi Masyarkat (Ormas) Penguyuban Paskibar Laskar Kian Santang Kabupaten Indramayu Mulyadi (Wewe) dirinya menambahkan, Ramadan merupakan bulan untuk meningkatkan ibadah dan amaliah termasuk berbagi kepada umat Islam khususnya kaum dhuafa dan yatim piatu.

    Lebih lanjut Mulyadi/Wewe mengucapkan terima kasih kepada DPC Kandanghaur yang mana tahun ini acara berbagi di bulan ramadhan berjalan sangat hikmat serta dihadiri seluruh anggota dan pengurus DPD Penguyuban Paskibar Lasakar Kian santang Kabupaten Indramayu.


    “Setiap bulan ramadhan kami menggelar dakha siraman rohami dan tadarusan di majelis mushola An-Nur  juga memberikan santunan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial,” jelasnya.

    Mulyadi Berharap untuk seluruh jajaran Organisasi Masyarkat (Ormas) Penguyuban Paskibar Laskar Kian Santang pengurus mampu turut membantu serta berperan mewujudkan masyarajat yang sejahtera lahir dan batin mandiri dan berperstasi.


    Ketua DPD Mulyadi (Wewe) menegaskan Organisasi Masyarkat (Ormas) Penguyban Paskibar Laskar Kian Santang merupakan mitra strategis Pemkab Indramayu yang tergabung F-Soda (Forum Solidaritas Darma Ayu) terutama dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan SDM serta menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat dan Forkopimda kabupaten Indramayu, Tukasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini