-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Budi Setya Seniman Alumni AKMR Dengan Sentuhan Biola Melayunya Yang Memukau

    Mahmed_Firdaus
    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T08:46:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pekan Baru,indometro.id  -

     Budi Setya, seniman Asal kelahiran Bengkalis. Budi Salah Satu Alumni Dari AKMR ( Kesenian Melayu Riau) Tasik Serai Pekanbaru lulus Pada tahun 2013, Sejak usia muda Budi telah memiliki ketertarikan yang besar dalam dunia kesenian, terutama dalam bidang musik. Ia memulai karirnya dengan menggeluti alat musik biola, namun kemudian juga menguasai alat musik lainnya.

    Budi dikenal sebagai musisi yang tergabung dalam grup musik Warisan Melayu Riau di Pekanbaru. Selain bermain untuk grupnya, Dia Juga Sering Live Di beranda Facebook nya https://www.facebook.com/budy.setya.18?mibextid=ZbWKwL, dalam Arransemen Musik Melayu Permainan Teknik Biolanya, sangat memukau dengan grenek dan cengkok dari melodi Melayu biola nya. 


    Dalam kehidupan pribadinya, Budi seorang yang berasal dari Bengkalis, Riau. Ia telah menjalin hubungan erat dengan dunia kesenian Melayu sejak usia muda, Budi sendiri sebagai Salah Satu yang tergabung dalam Bandar Serai Orkestra (BSO) dan keahliannya dalam bermain berbagai alat musik telah membuatnya menjadi sosok yang diakui dalam Dunia Kesenian Musik di Riau.


    "Saya berharap banyak lagi seniman melayu terlibat dalam Kreatifitas Melestarikan Musik Melayu, di bidang nya masing masing agar adat dan budaya melayu tetap terjaga sebagai wujud memajukan budaya melayu di internasional. ungkap budi kepada indometro.id (FRD/IDM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini