-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Arus Balik Lebaran 2024, Puluhan Sopir Bus di Terminal Trunojoyo Sampang di Tes Urine

    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T12:09:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Sampang, Indometro.id - Puluhan Sopir bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dilakukan tes urine di Terminal Trunojoyo Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (15/04/2024).


    Kegiatan tes urine ini dilakukan guna mencegah terjadinya faktor kecelakaan lalu lantas akibat kelalaian sopir akibat menggunakan Narkoba atau obat-obatan terlarang.


    Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro menyampaikan bahwa tes urine dilakukan untuk mencegah sopir bus dan kendaraan umum lainnya terbebas dari zat Amfetamin saat mengemudikan kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan di wilayah Kabupaten Sampang ataupun daerah lainnya saat arus mudik.


    Menurutnya, puncak arus mudik lebaran di Kabupaten Sampang sudah di mulai pada hari minggu tanggal 14 Maret dan akan di prediksi sampai hari selasa tanggal 16 Maret 2024.


    "Jadi, untuk mencegah terjadinya kecelakaan saat liburan lebaran Idul Fitri tahun 2024, Polres Sampang selain menggelar tes urine pada hari ini juga sudah melakukan pemeriksaan secara acak kepada sopir kendaraan umum saat arus balik lebaran," tuturnya.


    "Dari hasil tes urine kali ini, AKBP Siswantoro menegaskan dari 17 sample tidak di temukan sopir bus AKAP dan AKDP serta kendaraan umum lainnya yang mengandung zat Amfetamin," lanjutnya.


    Siswantoro menghimbau kepada para sopir untuk terus berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan penumpang.


    "Kami mendoakan seluruh sopir selamat sampai tujuan sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman selama berlebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Masehi," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini