-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rajiun Tunjukan Keseriusan Maju Di Pilkada Muna Pada 2024, Saat Ini Mengambil Formulir Pendaftaran Di Kantor PDI P Dan Demokrat

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T23:32:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Ketgam: Anton La Eti Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muna Di Kantor PDI P


    Muna, indometro. id - Mantan Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada kian serius untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna pada November 2024.


    Selain telah mengambil formulir di Kantor Partai Demokrat Muna, kini juga mengambil pendaftaran di Kantor PDIP Muna yang juga diwakili oleh Tim Liaison Officer (LO), yaitu La Eti Anton pada Senin (15/04/2024.


    La Eti mengatakan pengambilan Formulir di Kantor Partai PDIP  merupakan wujud keseriusan dan  komitmen dari Bapak La Ode M. Rajiun Tumada untuk maju sebagai calon Bupati Muna tahun 2024.


    "Bapak La Ode M Rajiun Tumada terus  membangun komunikasi politik di sejumlah partai Politik Untuk maju sebagai calon Bupati kabupaten Muna 2020"Ujarnya.


    "termasuk membangun komunikasi di internal Partai PDIP"Sambungnya.


     Lanjut Kata La Eti, Oleh karena itu ketika PDIP buka penjaringan Calon Bupati Muna, ia di perintahkan oleh Bapak La Ode M.Rajiun Tumada untuk segera melakukan pendaftaran.


    " Ini bentuk keseriusan dan komitmen dari bapak La Ode M. Rajiun Tumada dalam melakukan komunikasi politik untuk maju di pilkada muna tahun ini"tegasnya.


    "setelah pengambilan formulir, kami akan segera melengkapi segala persyaratan yang di tetapkan oleh internal partai PDIP karena waktu penjaringan berakhir pada tanggal 20 April mendatang"Ungkapnya.


    Tak sampai disitu saja, Ketika di tanya tentang waktu pengembalian Formulir la eti mengungkapkan bahwa ia akan konfirmasi dulu sama Bapak La Ode M.Rajiun Tumada tentang Kepastian waktu pengembalian formulir.  


    "pastinya Formulir kita akan kembalikan sesuai dengan waktu yang di tetapkan di PDIP, untuk sementata kita masih melengkapi semua dokumen yang menjadi persyaratan di partai PDIP"jelasnya.


    Sementara itu Sekretaris PDIP Muna membenarkan bahwa tim LO nya Bakal Calon Bupati Muna yakni Rajiun Tumada telah datang mengambil formulir pendaftaran.


    "Ia, mereka tadi datang sekira pukul 16.00 WITA"ungkapnya.


    "Sampai tanggal 20 April penyetoran berkas"Tutupnya. (A) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini