-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kriminalitas, Polres Tebing Tinggi Patroli Bersinggungan di Perbatasan Wilayah

    Redaksi
    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T02:22:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Menekan angka kriminalitas dimalam hari, personel gabungan Polsek Dolok Merawan dan Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi menggelar patroli bersinggungan diperbatasan, Kamis malam (25/04/24).


    Pelaksanaan patroli dilaksanakan oleh 5 personel gabungan dengan rute patroli Jalinsum Tebing Tinggi- P.Siantar dan Desa Sampanan Kecamatan Dolok Merawan. Dilanjutkan dengan di Jalan Lintas Tebing Tinggi- Sipispis Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.


    Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadi tindak kriminal baik itu 3C (curat, curas dan curanmor), kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu untuk mengantisipasi dan memonitor pohon tumbang ke jalan raya yang dapat menyebabkan kemacetan.


    Secara terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyebutkan pelaksanaan patroli bersinggungan ini dilaksanakan secara berkala dan stasioner oleh masing masing Polsek jajaran Polres Tebing Tinggi untuk menekan kriminalitas diwilayah perbatasan terutama dimalam hari.


    "Dengan dilaksanakannya patroli bersinggungan ini, harapannya dapat menekan angka kriminalitas terutama diperbatasan wilayah", sebut AKP Agus.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini