-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masjid Al Ihsan di Kampung Suka Makmur Diresmikan

    Yan Hasmadi
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T07:49:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    BENER MERIAH || Indometro.id - Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si meresmikan Masjid Al-Ihsan di Kampung Suka Makmur, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten setempat, Jum'at (12/1).

    Peresmian Masjid Al-Ihsan tersebut bertepatan dengan kegiatan Safari Jum'at yang rutin dilaksanakan oleh Pj Bupati Bener Meriah beserta jajaran. Sebelum meresmikan pemakaian Masjid Al-Ihsan, Pj Bupati Haili Yoga menyampaikan, bahwa peresmian masjid tersebut bertepatan dengan hari Jum'at yang merupakan hari bersejarah serta hari penuh dengan berkah.

    Dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al-Ihsan Kampung Suka Makmur tersebut. "Semoga amalan masyarakat dalam membangun masjid ini mendapatkan berkah dari Allah SWT dan ditinggikan derajatnya," kata Haili Yoga.

    Pada safari Jum'at tersebut, Pj Bupati Bener Meriah dipercayakan sebagai Muazin. Sementara untuk imam sholat, Tgk Saiful Bahri yang merupakan imam besar Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong dan untuk penceramah, Tgk Muhajir. (Hd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini