-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rajab Pastikan AMSAR Maju di Pilkada Muna Barat

    Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T12:02:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Rajab Saat Menberikan Keterangan 



    Mubar, indometro. id -  Rajab Memastikan La Ode Muhammad Amsar Tampil sebagai Calon Bupati Muna Barat Periode  2024  -  2029 di Pilkada serentak, Kepastian Amsar Sebagai Calon Bupati Muna Barat tidak perlu Diragukan lagi


    Menurut Rajab pencalonan Amsar sebagai calon Bupati merupakan kepastian yang tidak perlu di pertanyakan", turut Rajab Senin, (26/02/2024). 


    "Kata dia, Amsar Telah memperkenalkan diri melalui beberapa instrumen, melakukan pertemuan door to door, memasang baliho di seluruh desa di muna barat, dan mendatangkan artis papan atas dan itu dilakukan secara masif", ungkap Rajab Senin (26/02/2024). 


    Lanjut Rajab selama, Amsar telah bertemu dengan pengurus Pengurus partai politik yang tidak bisa di sebutkan satu persatu", Kata Rajab


    "nanti kita lihat endingnya. Intinya Pak Amsar telah melakukan lobi -lobi partai politik untuk saat ini", ungkapnya


    Mengenai informasi  yang beredar bahwa Amsar di persiapkan sebagai 02 di muna barat itu tidak benar. Dan itu di sebarkan oleh orang - Orang yang tidak bertanggung jawab", Kata Rajab pada saat di temui di kediamannya. 


    Melalui kesempatan ini. Saya telah berkomunikasi dan berdiskusi dengan pak Amsar bahwa dirinya tetap maju sebagai 01 di Muna Barat.


    Lanjut Rajab dari Hasil survei internal terakhir di bulan Desember Amsar menduduki posisi pertama. Dan ini meyakinkan Amsar bertarung di perhelatan nanti, bahwa kondisi muna Barat sangat menginginkan Amsar Maju Di Pilkada Muna Barat karena Amsar Satu - satunya Balon Bupati Putra Daerah Muna Barat. (Am) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini