-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Banyuasin Gelar Apel Pergeseran Personil Pam TPS, Ini Peaan Kapolres

    Joni Karbot
    Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T13:58:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    BANYUASIN, indometro.id-  Kepolisian Resor Banyuasin ( Polres Banyuasin) menggelar kegiatan Apel Pergeseran Personil Pam TPS di Wilayah Polres Banyuasin  dalam pemilu Tahun 2024, pada Minggu (11/02/2023), sekira pukul 08.00 WIB di Lapangan Mapolres Banyuasin.

    Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK memimpin langsung apel bersama Ketua KPU Banyuasin Aang Midharta dan Kasdim Letkol ARH Marsito beserta pejabat utama Polres Banyuasin dan di ikuti oleh 492 personil yang terlibat sprin pengamanan pam TPS di wiayah Polres Banyuasin.

    Dalam arahannya, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan keiklasan, profesionalitas dan menjaga netralitas.

    "Apel gelar pasukan ini bukan hanya seremonial belaka, namun juga menjadi pernyataan kuat untuk menjaga keamanan dan mendukung pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Banyuasin,"ujar pejabat nomor Satu dijajaran Mapolres Banyuasin

    Kapolres juga menyampaikan amanat dengan melibatkan lebih dari 492 personil, kegiatan ini menjadi bentuk sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI, POLRI, dan instansi terkait.

    "Tujuan utama apel ini adalah untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan Konflik Sosial, menciptakan sinergi bersama instansi terkait, agar Pilkada di Kabupaten Banyuasin berlangsung aman, tertib, dan damai," ungkap Kapolres Banyuasin

    Lanjut amanat dari Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK terkait pelaksanakan Pam TPS agar pada saat pelaksanaan Apel Pergeseran dan pelaksanaan tugas agar berpenampilan rapih (rambut, jenggot, kumis dan jambang agar dicukur rapih), menggunakan pakaian PDL II, Kopel Rim dan Fieldcap yg bersih, rapih dan layak digunakan, membawa peralatan yg diperlukan seperti Tas Ransel, jas Hujan, senter, Rompi, pakaian PDL cadangan, Pakaian ganti, Perlengkapan Mandi dan tidak membawa senjata api.

    Selain itu agar seluruh personil Pam TPS mempedomani dan membaca buku saku Pemilu 2024.

    "Dengan semangat mantab brata, diharapkan Pilkada di Kabupaten Banyuasin dapat berjalan sukses dan aman," pungkasnya.

    Dari pantauan awak media dilokasi Apel, kegiatan berlangsung tertib dan  selesai pukul 08.30 WIB dalam situasi aman dan kondusif. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini