-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    3 Tahun Indramayunews, Bupati Nina Berikan Apresiasi Atas Sinergi Penyebarluasan Informasi Pembangunan Daerah

    Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T13:51:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Bupati Indramayu Hj Nina Agustina memberikan apresiasi kepada portal media Indramayunews atas peran serta dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat serta bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Indramayu terutama dalam memberikan informasi terkait dengan pencapaian berbagai program pembangunan di Kabupaten Indramayu.


    Hal tersebut disampaikan Bupati Nina melalui Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, Sri Wulaningsih dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-3 Indramayunews yang berlangsung di Caffe Halaman 2, Jalan Raya Tambak, Indramayu, Sabtu (10/2/2024).

    “Di usianya yang ketiga tahun, Indramayunews telah banyak memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Indramayu. Terutama dalam menginformasikan tentang keberhasilan pembangunan yang telah di capai Pemkab Indramayu,” ungkap Sri Wulaningsih.


    Menurut Sri, sebagai media yang berbadan hukum resmi baik portal online maupun media cetak, Indramayunews dituntut untuk dapat menyampaikan berita secara berimbang. Namun demikian, pemberitaan yang disampaikan tetap harus mengedepankan kode etik jurnalistik.

    Kemudian, dengan SDM yang andal, Sri percaya Indramayunews akan menjadi media yang dapat dipercaya oleh masyarakat Indramayu. Terlebih di bawah kepemipinan Bupati Nina, perhatian yang sangat luar biasa juga diberikan kepada insan pers Indramayu.


    “Saya harap kapasitas kemampuan yang dimiliki dapat terus ditingkatkan, dengan SDM andal yang dimiliki Indramayunews, saya yakin portal media ini dapat menjadi media kredibel yang dipercaya masayarakat. Apalagi dengan dukungan ibu bupati yang benar-benar sangat perhatian dengan wartawan,” ucapnya.


    Suasana peringatan Hari Ulang Tahun ke-3 Indramayunews juga makin meriah dengan penampilan yaitu tari topeng kelana yang cukup menawan yang dibawakan Adinda Ajeng, putri kelahiran asli wilayah Kecamatan Juntinyuat Indramayu.


    Selain itu, ucapan selamat ulang tahun ke-3 Indramayunews juga disampaikan Plt. Kepala Dinas Kominfo, Dadang Oce Iskandar didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Agus Muttaqien, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar diwakili Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto, serta tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini