-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Haili Yoga : Menyambut Bulan Suci Ramadhan Harus Penuh dengan Perubahan

    Yan Hasmadi
    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T02:58:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    BENER MERIAH || Indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang penuh rahmat, kemuliaan dan magfirah dengan suka cita.

    Hal tersebut disampaikannya ketika menghadiri kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) putaran ke 3 di Kampung Mutiara Baru, Kecamatan Bukit, Selasa (27/2/2024).

    "Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat taqwa," ajak Haili Yoga.

    Dia mengimbau agar masyarakat memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk terus meningkatkan amal ibadah serta meningkatkan bacaan Al-Quran, sesuai dengan program pemerintah daerah dalam hal program membaca Al-Qur'an.

    Selain itu, Haili Yoga mengajak masyarakat untuk terus beramal di bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah, menyantuni anak yatim, fakir miskin.

    “Saya lihat di kampung ini, tanaman kopinya mulai berbunga, kendati banyak buah kopinya yang belum habis, ini adalah Rahmat yang diberikan oleh Allah SWT yang harus patut disyukuri. Cara mensyukurinya dengan memperbanyak membaca Al-Quran, bersedekah menyantuni anak yatim, fakir miskin dan tentunya membayar zakat, sehingga rahmat yang diberikan ini tidak akan putus,” ujarnya.

    Kegiatan BKMT di Kampung Mutiara Baru juga menghadirkan seorang dokter spesial jantung, kehadiran dokter spesial tersebut untuk memberikan motivasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan khusunya kesehatan jantung.

    Selain itu, sebelum acara dimulaii, Haili Yoga, menyampaikan turut bersuka atas wafatnya dua orang warga di Kampung Mutiara Baru, Kecamatan Bukit dengan mengajak masyarakat membaca alfatihah bersama untuk kedua almarhum. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini