-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Haili Yoga Lantik PNS Formasi Tahun 2022

    Yan Hasmadi
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T10:31:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    BENER MERIAH || Indometro.id - 

    Drs. Haili Yoga, M.Si melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi Tahun 2022 di lingkungan Pemkab Bener Meriah. Kegiatan pelantikan tersebut, dilangsungkan di aula Setdakab setempat, Rabu (7/2/2024)  


    Haili Yoga berharap para PNS mengedepankan etika, kejujuran, keiklasan dan memiliki rasa tanggung jawab. "Jadilah sosok positif dan menjadi teladan bagi lingkungan kerja. Perlu saudara ingat, yang dibutuhkan saat ini bukan hanya PNS yang cerdas, tetapi juga berakhlakul karimah," ucap Haili Yoga.


    Dia menyampaikan, bahwa momen tersebut menjadi momen kebanggaan tersendiri kerena untuk sampai di titik tersebut bukankah hal yang mudah. Untuk itu, Haili Yoga berharap agar PNS bisa mensyukuri apa yang telah dicapai. Bentuk syukur yang dimaksud, PNS harus mampu menunjukan dengan semangat tinggi dalam bekerja dan tentunya harus berkualitas.


    "Kami harap saudara bisa menempatkan diri sebaik-baiknya, dimanapun nantinya saudara ditugaskan, pahami dan jalankan peran saudara sesuai dengan bidangnya. Kami minta komitmen itu dan aturan-aturan yang berlaku harus tetap dipegang teguh dalam menjalankan kewajiban saudara sebagai PNS di lingkungan Pemkab Bener Meriah ini,” tegasnya. 


    Disebutkan, Haili Yoga, jadikan pengabdian ini sebagai ladang amal ibadah, terutama bagi yang masih memiliki orang tua, suami ,istri, sehingga pengabdian ini berkah dan di ridhoi oleh ALLAH SWT. “Sebagai abdi negara PNS harus memiliki pola pikir yang inovatif dan berkembang. Untuk itu, seorang PNS dituntut terus belajar, tingkatkan kinerja tim dan hormati atasan,” pungkasnya. (Sum. Diskominfo).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini