-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Haili Yoga Ajak Pengurus DPD BKPRMI Bener Meriah Ikut Memajukan Program Pemda

    Yan Hasmadi
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T10:40:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    BENER MERIAH || Indometro.id - Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M. Si ikut menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Bener Meriah masa bakti 2023 - 2027 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten setempat, Rabu (7/2/2024).

    Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Haili Yoga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru DPD BKPRMI Bener Meriah. "Semoga kepemimpinan baru dapat terus menularkan semangat dan energi positif generasi muda, untuk kebaikan dimasa depan," ucapnya.

    Disebutkan, generasi muda islam merupakan harapan masa depan bagi perkembangan dan kemajuan agama Islam, termasuk bagi kemajuan bangsa dan negara. 

    Haili Yoga juga berharap DPD BKPRMI yang baru dilantik dapat terus melanjutkan tongkat estafet perjuangan dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bener Meriah terlebih khusus dalam memajukan SDM yang cinta Al Qur’an.

    "Saya juga berharap pengurus DPD BKPRMI Bener Meriah ikut serta menjalankan program pemerintah daerah terkait gemar membaca Al-Qur'an, karena ini adalah sebuah gerakan kita untuk membangun Bener Meriah menjadi daerah yang cinta Qur’an,” pintanya. (Hmd/Diskf).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini