-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Haili Yoga Pimpin Rapat Pemenuhan Data Evaluasi Penjabat Bupati

    Yan Hasmadi
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T10:49:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    BENER MERIAH || Indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin rapat pembahasan pemenuhan data evaluasi Pj Bupati yang bertempat di Oproom Setdakab setempat, Selasa (6/2/2024). Rapat tersebut, guna mengoptimalkan dan memenuhi seluruh data yang ditentukan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri). 

    Kegiatan tersebut, diikuti juga oleh Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP, M.Sc dan beberapa kepala OPD terkait. Dalam arahannya, Haili Yoga, menyampaikan, kepada OPD dan bagian terkait untuk lebih aktif dan serius dalam mendukung terkait pemenuhan data evaluasi Pj Bupati.

    Karena hal ini, lanjutnya, merupakan gambaran birokrasi dan pelayanan Pemkab Bener Meriah agar menjadi tren positif bagi pemerintah pusat maupun pemda lainnya. "selain menjadi nilai positif, hal ini juga menjadi reformasi birokrasi bagi pemda Bener Meriah sendiri dan pelayanan yang kita berikan semakin harinya semakin optimal," ujarnya.

    Sebelum memulai rapat, Pj Bupati beserta para kepala OPD mengikuti sosialisasi penambahan indikator BUMDes dalam rangka evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah bersama Itjen Kemendagri. (Hmd).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini