-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kemenangan Partai Aceh Di Posisi Teratas Di Aceh Timur Sedangkan Partai Adil Sejahtera PAS Aceh Di Posisi Kedua

    Sabtu, 17 Februari 2024, Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T17:56:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Timur, Indometro.Id - Pasca Pemilihan Umum 2024 yang berumur Dua hari, kususnya di Aceh Timur suara Partai Aceh di posisi teratas, sedangkan Partai Adil Sejahtera PAS Aceh berada di posisi kedua hasil hitung sementara. Jum'at.(16/02/2024) 



    Hal tersebut disampaikan Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf atau disapa akrab (Cek Li) mengatakan rekapan foto C1 didapatkan oleh Saksi yg telah ditempatkan di setiap Desa dan Kecamatan.


    Cek Li juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh Timur khususnya masyarakat di daerah pemilihan dapil 6 yang telah memberikan hak suaranya kepada Partai Adil Sejahtera baik untuk Caleg DPRA dan caleg DPRK, 


    Dan Selanjutnya Cek Li mengatakan kepada media ini via Telpon. kepercayaan masyarakat daerah pemilihan dapil 6 Aceh Timur sangat Kagum untuk memilih Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh. 


    Semoga kedepannya masyarakat lebih asntusias kepada partai lokal di aceh  kususnya Aceh Timur.


    Selanjutnya, Cek Li  meminta seluruh Relawan dan Simpatisan partai Adil Sejahtera untuk terus semangat dan mengawal suara agar proses dikantor KIP  Aceh Timur berjalan lancar.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini