-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    IZI Riau Resmikan Sumur Bor di Musholla Syekh Burhanuddin Rumbai Barat

    Anang
    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T05:57:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Riau, Indometro.id - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau meresmikan program sumur bor di Musholla Syekh Burhanuddin, yang terletak di Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Barat. Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh beberapa tokoh masyarakat serta perwakilan IZI Riau. Seremonial potong pita dilakukan oleh kepala cabang IZI Riau bersama dengan ketua RT 03 sebagai tanda peresmian dan penyerahan sumur bor kepada pengurus Musholla Syekh Burhanudin. Selasa (27/02/24).

    Turut hadir dalam acara ini beberapa tokoh masyarakat, antara lain ketua RT 03, RW 05, pengurus musholla, tim IZI Riau serta warga dan jamaah musholla Syekh Burhanuddin. Bapak Malin Guci selaku Ketua RT 03 Menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih nya kepda donatur IZI “ Kami mewakili seluruh dari masyarakat sekitar Musholla Syekh Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada IZI Riau atas bantuannya dalam menyediakan sumur bor untuk musholla kami. 

    "Terima kasih juga kepada semua donatur IZI Riau yang telah menyumbangkan hartanya untuk Program Jariyah ini, ujar Malin Senada dengan Bapak Suparno selaku tokoh Tokoh Masyarakat Kelurahan Muara fajar, menyampaikan Terima kasih kepada IZI Riau dan donatur atas bantuan sumur bor ini untuk masyarakat jamaah Mushollah Syekh Burhanuddin.

    "Kami sudah lama mengenal IZI Riau dan telah banyak dibantu olehnya. Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah bagi donatur dan memberikan pahala bagi IZI Riau, Ungkap Suparno Alhamdulillah, kami dari IZI Riau dapat menyalurkan program sumur bor ini di Mushollah Syekh Burhanuddin sesuai amanah dari donatur. Semoga dengan adanya sumur bor ini, aktifitas ibadah yang sebelumnya terkendala oleh ketersediaan air bersih dapat teratasi. 

    Harapan kami agar Musholla Syekh Burhanuddin dapat kembali hidup dengan melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah dan meningkatkan aktivitas keagamaan di musholla ini, “ucap Iqbal Farizi Kepala Perwakilan IZI Riau” Kami juga mengajak semua masyarakat dan donatur untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk melengkapi dari sarana dan prasarana musholla ini, seperti soundsistem, sajadah, pengecatan musholla yang sudah semakin usang, lanjut Iqbal Adapun bantuan yang sudah diberikan berupa satu paket sumur bor yang siap digunakan langsung oleh jamaah Musholla Syekh Burhanuddin. Program ini bertujuan untuk menghidupkan kembali aktifitas ibadah di Musholla Syekh Burhanuddin, termasuk sholat lima waktu dan sholat tarawih di bulan Ramadan. 

    Musholla ini merupakan salah satu yang tertua di Kota Pekanbaru dan memiliki keunikan tersendiri dalam bangunan arsitekturnya. Dengan adanya sumur bor ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi jamaah Mushollah Syekh Burhanuddin dan memberikan dorongan bagi donatur untuk terus membantu dalam pemeliharaan dan pengembangan musholla ini.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini