-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    IAS Siap Berikan Pelayanan Terbaik Demi Terlaksananya Ajang F1 Poweboat 2024

    redaksi
    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T03:58:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Balige,indometro.id -

     Beberapa hari lagi ajang F1 Powerboat 2024 bakal digelar. Pelayanan terbaik dari tuan rumah diberikan agar ajang ini berjalan lancar.

    F1 Powerboat 2024 diikuti 18 pebalap yang berasal lebih dari 10 negara. F1 Powerboat kali ini terbilang spesial karena merupakan edisi ke-300.

    Oleh karenanya pihak panitia mempersiapkan sebaik mungkin segala elemen pendukung ajang balap tersebut. Apalagi Indonesia juga akan menggelar ajang balap nasional Aquabike Jetski Championship dan berbagai macam hiburan.

    Para pebalap sudah berdatangan sejak akhir pekan kemarin, yang disusul kedatangan sejumlah logisik balapan tiga hari jelang F1 Powerboat. Sebanyak 15 kontainer dengan berat kurang lebih 120 ton untuk F1 Powerboat tiba di Lapangan Sisingamangaraja XII di Balige.

    Logistik tersebut sebelumnya mendarat di Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, untuk kemudian diberangkatkan menuju ke Balige yang merupakan lokasi F1 Powerboat 2024.

    InJourney Aviation Service (IAS) bertanggungjawab atas setiap proses di atas, baik itu yang berhubungan dengan pebalap maupun logistik. Mulai dari memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga menjamin kebersihan area balap.

    "IAS akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam setiap proses pekerjaan yang dilakukan. Kami ingin F1 Powerboat berjalan sukses dan lancar," ujar Direktur Utama InJourney Aviation Service, Dendi Danianto, dalam rilis kepada awak media ini.

    Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, menyampaikan Injourney Group menjalin kerjasama dengan para pemangku kepentingan seperti Bea Cukai, Pelindo, Otoritas Pelabuhan, Dinas Perhubungan, dan juga kepolisian setempat, untuk memastikan logistik ajang olahraga air internasional tersebut bisa tiba dengan selamat.

    "Melalui kolaborasi dan koordinasi yang baik dengan para pemangku kepentingan, segala persiapan menjelang pelaksanaan F1 Powerboat berjalan dengan baik hingga saat ini. Kami berharap F1 Powerboat Danau Toba berlangsung dengan lancar dan menuai kesuksesan," papar Maya.

    Sumber : DetikSpot


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini