-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem 044/Gapo Menerima Kunjungan Silaturahmi Purna Paskibraka Indonesia Kota Palembang

    Sahabat Jhon
    Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T06:18:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG - Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M, menerima kunjungan silaturahmi Purna Paskibraka Indonesia Kota Palembang, bertempat di Ruang Kerja Danrem 044/Gapo, Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang, Senin (12/2/2024). 

    Purna Paskibraka Indonesia Kota Palembang merupakan wadah organisasi para alumni Paskibraka Indonesia di Kota Palembang. Bapak Riko Mandala Ketua PPI Kota Palembang periode 2024-2029 melakukan kunjungan silaturahmi ke Makorem 044/Gapo dalam rangka memperkenalkan anggota kepengurusan yang dipimpinnya.

    Pada kunjungan tersebut Danrem 044/Gapo mengatakan, “Selamat datang di Makorem 044/Gapo, saya berterima kasih, teman – teman dari PPI Kota Palembang menyempatkan waktunya untuk hadir di Makorem”

    Danrem mengenang, pada tahun 1999 dirinya adalah pelatih pertama dari tentara yang melatih Paskibraka di Kota Palembang, dan sampai dengan saat ini tentara beserta PPI melatih, menyiapkan para Paskibraka setiap tahunnya.

    Salah satu Dewan Penasehat Purna Paskibraka, Bapak Sunarto menerangkan, “Saya mengenal Bapak Danrem pada awal beliau menjadi Pelatih Paskibraka tahun 1999. Beliau menjadi sosok yang memotivasi adik – adik Paskibra, Alhamdulillah hasil didiknya luar biasa,” ujarnya.

    Dikesempatan itu pula, Riko Mandala meminta agar di setiap kegiatan Korem, PPI Kota Palembang dilibatkan. “Kami siap mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Korem, seperti kegiatan sosial, penanaman pohon dan lain sebagainya” ucap Riko.

    “Kami mohon kepada Bapak Danrem, untuk bersedia menjadi pelindung PPI Kota Palembang” imbuhnya.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Pers Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Agus Faridianto, Kasi Ter Kasrem 044/Gapo Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhanda serta Dewan Penasehat Purna Paskibraka Kota Palembang dan pengurus PPI Kota Palembang.


    Laporan : Jhon Heri
    Penrem 044/Gapo
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini