-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengambilan Sumpah Empat PJs Kepala Desa di Aula Kecamatan Sliyeg

    Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T06:54:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

     Camat Sliyeg Hj. Endang Ismiati S.STP., M.Si melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa di aula kantor Kecamatan Sliyeg. Senin (12/2/2024).


    Empat Pj Kepala Desa yang baru saja dilantik jabatannya diantaranya Rahmat Nurdin Menjabat Pj di Desa Sliyeg lor, Rukadi ,SH, menjabat Pj di Desa Tugu Kidul, Hj. Herawati menjabat Pj di Desa Tambi lor, Eka Yulianto menjabat Pj di Desa Sleman Lor, dan Sugeng Raharjo, Shp menjabat di Desa Mekargading Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. 


    Pengambilan sumpah jabatan dan melantik Pj Kuwu Sesuai Surat Keputusan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.


    Nomor : 141.1/Kep.91-DPMD/2024. pada beberapa hari lalu. Pj dilantik merupakan ASN Kantor Camat Sliyeg.


    Camat Sliyeg Endang Ismiati mengingatkan para Pj kepala desa untuk tetap mengawal dan mengimplementasikan program-program pembangunan yang diusulkan oleh Bupati Indramayu.


    “Saya atas nama pemerintah kabupaten indramayu mengucapkan selamat atas Pj Kepala Desa yang baru saja dilantik, Selamat menjalankan tugas-tugas pemerintahan yang ada di desa”, Ujar Camat Endang.


    Camat juga berharap, dengan Pj Kades yang sudah dilantik agar amanah dan patuh terhadap undang-undang dan dapat menjalankan semua yang ada dalam APBDesa, para Pj Kades untuk bekerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa atau BPD. 


    Pj Kepala Desa harus menjaga hubungan dan membina perangkat desa sebab perangkat desa itulahyang akan membantu pejabat kades dalam menjalankan roda pemerintahan desa, Pungkasnya. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini