-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Heboh Oknum Perangkat Desa Menutup Akses Jalan

    Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T03:30:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bekasi IndoMetro.id
    - Heboh Penutupan jalan lingkungan Kampung Baru, RT 001/004, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, menjadi sorotan Beberapa Media. ( Rabu 3 Januari 2024 )


    Kejadian Bermula Saat beberapa awak media Melewati Jalan Tersebut Dan Ada Pemasangan Batu Menutupi Akses Jalan Tersebut.


    Diketahui Ternyata Yg Menutup Akses Jalan Tersebut Masih Termasuk Perangkat Desa Setempat, Dia Bersama Perangkat Desa Yg Lain Mendatangi Kediaman Minih Dan Meminta ijin, Namun Tidak DiBeri ijin , Sampai Pada akhirnya DitutupNya Akses Jalan Tersebut.


    Dalam Undang-Undang Nomer 22 Tahun 2009 Pasal 28 ayat 2 Dijelaskan Bahwa Setiap Orang Yg Melakukan Perbuatan Dan Mengakibatkan Gangguan Pada Fungsi Perlengkapan Jalan, Akan Dipidana Penjara Paling Lama 2 (Dua) Tahun Atau Denda Paling Banyak 50.000000 (lima puluh juta).


    Menurut Sarkam Salah Seorang Warga Yg Katanya Pemilik Tanah Yang Diminta Ijin Dibangun Akses Saluran Got Mengatakan Bahwasannya Bukannya Saya Tidak Memberi ijin Sebetulnya sy Sudah Memberi ijin, cuma saya minta Pake Paralon aja Dengan cara DiPendam, Setelah itu Kemudian Udah Pernah DiLaksanakan, Namun Kemudian Baru Dalam Hitungan Bulan Minta ijin Lagi Untuk Akses Saluran Got Tp Dengan Memakai Batu , otomatis Saya Ga terima karna sy pikir kan Orang ini Ngelunjak, Dikasih Hati Malah Minta Jantung . Ujarnya.


    Beberapa Warga Setempat Pun Yang Tidak Mau Disebutkan Namanya, Sangat Merasa Terganggu Atas Terjadinya Penutupan Akses Jalan Tersebut, Dikarenakan Meskipun Masih Ada Akses jalan yang lain, menurutnya jalan yg Ditutup ini Jauh Lebih Mudah Untuk DiLewati, Saya Berharap Supaya Penutupan Jalan ini Bisa Diatasi Dan Bisa Digunakan lagi Seperti Sebelumnya, Ujar beberapa Warga setempat.


    (Ronih)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini