-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rupbasan Indramayu Ikuti Apel Awal Tahun 2024 di Lingkungan Kementrian Hukum dan Ham Secara Virtual

    Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T03:23:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Memasuki awal tahun 2024 Seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia Melaksanakan Apel Awal Tahun 2024 yang bertempat di Halaman Lapangan Merah Kementerian Hukum dan Ham serta di ikuti oleh Seluruh Jajaran Pegawai baik di kantor Wilayah maupun UPT secara Virtual Jumat (5/1/2024)


    Kepala Rupbasan Indramayu beserta Jajaran mengikuti kegiatan Apel tersebut di Ruangan Aula Rupbasan Indramayu secara Zoom Virtual,bertindak sebagai Pembina Apel adalah Menteri Hukum dan Ham Yassona H Laolly.

    Dalam arahan nya Yassona mengatakan dalam apel pagi ini meningkatkan disiplin,tidak lupa juga Menteri Hukum dan Ham mengucapkan kepada Seluruh Jajaran yang beragama Nasrani Selamat Natal 2023 dan Tahun baru 2024.


    Kita Telah menyepakati 52 rencana aksi sebagai langkah strategis mewujudkan sasaran ,terwujudnya sasaran hukum bagi masyarakat luas.


    Bekerja dengan Semangat Pasti,menjelang Pemilihan Umum semua ASN kementerian hukum dan ham harus bersifat netral harus tunduk pada aturan yang ada,ujar Yassona.


    Saya bangga selama 9 tahun ini bersama kementerian Hukum dan Ham ini,bisa menjadi bagian jajaran,tidak ada yang sempurna tetapi kita harus bekerja sekeras kerasnya memberikan terbaik kepada instansi kita yang tercinta ini kementerian Hukum dan Ham,lakukan yang terbaik bagi kementerian kita

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini