-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Indramayu Bagikan 150 Sertifikat Program PTSL di Desa Arjasari

    Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T07:59:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Masyarakat Desa Arjasari Kecamatan Patrol sumringah. Pasalnya mereka menerima 150 sertifikat program PTSL dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang diserahkan langsung Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina.


    Penyerahan sertifikat dilakukan langsung Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina di Aula RSUD M.A. Sentot Patrol, Selasa (9/1/2024).

    Nina Agustina menegaskan, dengan telah diterimanya sertifikat tanah oleh masyarakat Desa Arjasari Kecamatan Patrol diharapkan memberikan kepastian hukum kepada masyarakat dan menghindari terjadinya konflik pertanahan.


    Selain memberikan kepastian hukum, dengan diterimanya sertifikat tanah ini akan berdampak dan bernilai ekonomis bagi pemiliknya.

    “Setelah menerima sertifikat, mohon dijaga dengan baik jangan sampai hilang dan rusak,” tegas Nina.


    Nina menegaskan, bahwa PTSL adalah program pemerintah untuk masyarakat agar bisa mendapatkan sertifikat tanah secara gratis.

    “Pengurusannya dimintain uang engga? Ini programnya gratis dari pemerintah,” tanya Nina kepada penerima sertifikat.


    Sementara itu Kasi Penataan dan Pemberdayaan BPN Indramayu, Muhammad Puspoharto mengatakan, Desa Arjasari ini mengajukan sebanyak 2.010 bidang dan yang baru jadi sebanyak 150 bidang.

    Selain membagikan 150 sertifikat tanah bagi warga Desa Arjasari, pada kesempatan itu diserahkan pula sertifikat kepada Musala Al Hidayah Krangkeng

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini