-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sediakan Total Hadiah 97,5 Juta Dicari! Inovator Teknologi Tepat Guna Masyarakat Indramayu

    Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T08:09:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Pemerintah Kabupaten Indramayu mencari para inovator dalam mengembangkan Teknologi Tepat Guna (TTG). Kegiatan ini untuk mendorong kreativitas dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan menghasilkan teknologi yang berkualitas. Disediakan total hadiah senilai 97,5 juta bagi para pemenang.


    Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu, Ahmad Budiharto melalui Panitia Lomba TTG, M. Robun mengatakan, pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Indramayu baik yang masih pelajar, mahasiswa atau pun masyarakat umum untuk mengikuti lomba TTG ini.

    Pelaksanaan TTG tahun 2024 ini sudah mulai tahapan pendaftaran dan akan ditutup pada tanggal 25 Januari 2024 mendatang, sampai dengan saat ini (Senin.red) panitia sudah menerima beberapa pendaftaran dari masyarakat Indramayu yang sudah menunjukan hasil karyanya.


    “Semua bidang atau sektor silahkan bisa mendaftar untuk mengikuti lomba ini. Baik itu bidang pangan, pertanian, perikanan, pendidikan, dan lainnya. Ini kesempatan bagi para inovator asal Kabupaten Indramayu untuk menunjukan inovasi nya,” kata M. Robun  Senin (08/01/2024).

    Bagi masyarakat yang akan mendaftar untuk lomba TTG silahkan bisa datang langsung ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu Jalan Gatot Subroto Nomor 6 Indramayu atau bisa kirim e-mail ke : dpmd@indramayukab.go.id


    Sementara bagi pemenang Lomba TTG tingkat Kabupaten Indramayu ini, selanjutnya akan diikutsertakan pada lomba TTG tingkat Provinsi Jawa Barat daan terus berjenjang hingga ke tingkat Nasional. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini