-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sihitang Bersatu Untuk Memenangkan Putri Terbaik Dikelurahnya Menjadi Anggota DPRD

    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T09:00:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id.Padangsidimpuan - Sejumlah dukungan mengalir pada Marini Yuliana HB.ST Caleg Perempuan Nomor urut 3 partai Golkar Padangsidimpuan Dapil 2.sabtu (02/12/2023).

    Moment kampanye ini di manfaatkan Caleg Marini Yuliana untuk mendapatkan dukungan masyarakat Dapil 2 (Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu) kota Padangsidimpuan  khusus hari ini kita mengadakan sosialisasi di kediaman saya kelurahan sihitang, terangnya.

    Sejumlah Program disampaikan Marini Yuliana HB.ST di hadapan masyarakat yang di hadiri antara lain hatobangon,harajaon,alim ulama,tokoh masyarakat,Pagar Ni Huta (naposo Nauli Bulung) dan kaum ibu ibu setempat.

    Program tsb antara lain,khusus untuk ibu ibu sihitang saya punya talenta sebut Marini kita nanti akan membuat pembinaan keterampilan seperti menjahit,pembinaan UMKM,untuk Naposo Nauli Bulung kita akan siapkan saran olah raga kiranya terhindar dari Narkoba dan untuk kaum bapak apa apa yang menjadi usulan pembangun di kelurahan sihitang kecamatan Padangsidimpuan tenggara akan saya perjuangkan jika duduk menjadi anggota DPRD Padangsidimpuan,terangnya.

    Suasana hangat penuh kekeluargaan menghiasi sosialisasi Marini Yuliana HB.ST,tampak sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan usulan usulan antara lain bagaiman memenangkan Marini Yuliana Caleg Golkar Nomor urut 3 Dapil 2.

    "Kapan lagi masyarakat kelurahan sihitang kecamatan Padangsidimpuan Tenggara punya keterwakilan di DPRD Padangsidimpuan" selama ini kita hanya jadi penonton di kampung sendiri.kini saatnya kita harus kompak dan bersatu untuk memenangkan Marini Yuliana HB.ST Putri asli kelurahan sihitang yang mencaleg Menjadi anggota DPRD Padangsidimpuan.

    Antusias perwakilan masyarakat yang hadir menyampaikan dukungan dengan kompaknya,kiranya kemampuan dan kecukupan finansial Bu Marini Yuliana jika terpilih nantinya tidak memikirkan diri sendiri melainkan masyarakat yang telah mendukungnya untuk pembangunan di dapil 2 dan Masyarakat kota Padangsidimpuan.

    Kegiatan sosialisasi ini diakhir dengan hiburan Keyboard, kebetulan ini malam Minggu,meskipun beberapa waktu sedari sore sampai malam sidimpuan dilanda hujan,kami tetap semangat,terang masyarakat setempat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini