-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Evaluasi Kinerja Jajaran,Ka Rupbasan Indramayu Gelar Rapat Akhir Tahun 2023

    Jumat, 29 Desember 2023, Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T04:09:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Menjelang berakhirnya Tahun 2023, Kepala Rupbasan Indramayu Mengadakan Rapat Akhir tahun bersama Jajaran Pegawai Rupbasan Indramayu di Aula Jumat (29/12/2023)


    Nanang Badruzzaman mengajak kepada seluruh Jajaran Pegawai Rupbasan Indramayu agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas,Apalagi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R. Andika Prasetya menyampaikan ditahun 2024 agar menjadi Tahun Penuh Prestasi.


    Selanjutnya agar kordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lebih di maksimalkan lagi agar tercapai dengan baik,jangan berpikiran "bukan bagian saya"  pikiran ini dihilangkan,kerja tim harus kompak agar Rupbasan Indramayu bisa berubah lebih baik lagi.

    Selanjutnya Basan Baran yang sudah inkracht agar segera diselesaikan dengan pihak terkait supaya cepat di eksekusi,karena tempat Gudang Penyimpanan kita sudah menumpuk.


    Jadi untuk Tahun 2024 kita harus meraih Prestasi di internal maupun eksternal,mohon agar seluruh Jajaran bekerja ekstra agar Rupbasan Indramayu bisa meraih Prestasi Ujar Nanang Badruzzaman.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini