-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Simeulue Berhasil Membawa Pulang Empat Tropi di FASI Aceh XIII

    Anggesan
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T17:40:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kafilah Simeulue Berhasil Membawa Pulang Empat Tropi di FASI Aceh XIII 



    Simeulue, Indometro.id - Kontingen Kabupaten Simeulue akhirnya mempersembahkan peningkatan prestasi pada ajang lomba Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke-13 tingkat provinsi Aceh yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) baru-baru ini. Senin, 27 November 2023.

    “Alhamdulillah Simeulue dapat 4 Trophy pada FASI Aceh ke-13 Tahun 2023 di Abdya”. Kata ketua kafilah Simeulue, Supriadi, yang juga merupakan Direktur Daerah LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Simeulue. 

    Dijelaskannya, ke Empat tropi yang berhasil dibawa pulang masing-masing antara lain, Juara 1 Ceramah Bahasa Indonesia TQA Putra oleh Muhammad Afdhal (LPQ IPQAH Teupah Barat/Ashabil Qur’an).

    Selanjutnya Juara II Tartil TPA Putra ditorehkan oleh Hairun Desmiansyah (LPQ Al-Huda Suka Maju). Sementara Juara III Tilawah TQA Putra oleh M. Munazil (LPQ IPQAH Teupah Barat). Kemudian Juara Harapan 2 Tilawah TQA Putri dipersembahkan oleh Syarifah Mawaddah (LPQ Al-Huda Suka Maju).

    Berkat kegigihan peserta, para guru pembimbing dan pelatih serta pihak-pihak yang terlibat, sehingga kabupaten Simeulue tahun ini naik peringkat bila dibanding ajang sebelumnya. “Alhamdulillah Kafilah Simeulue Tahun ini di Peringkat Delapan setelah tahun lalu kita di Peringkat Sebelas”. Kata Supriadi.

    Dengan keberhasilan itu, Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga Empat tropi di ajang FASI Aceh ke-13 yang di gelar di Abdya berhasil dibawa pulang ke Simeulue.

    Informasi diperoleh media ini, 10 Besar FASI XIII Aceh yakni Aceh Besar, Subulussalam, Abdya, Kota Banda Aceh, Aceh Utara, Pidie, Bireuen, Simeulue, Aceh Timur dan Nagan Raya.

    “Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Bapak Pj Bupati Simeulue, Jajaran Pemkab Simeulue, Baitul Mal Kabupaten Simeulue, Para Guru dan Dewan Pelatih, Official, Orang Tua Peserta, serta semua pihak yang mendo’akan dan mendukung anak-anak kita Duta FASI Simeulue 2023. Semoga menjadi amal jariyah. Jazakumullahu khairan.  Wassalam”. Tutur nya. 
    (A²n)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini