-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Majelis Taklim Perempuan Miliki Peran Penting Berdayakan Masyarakat

    Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T01:13:41Z

    Ads:


    Indramayu,Indometro.id

    Bupati Nina Agustina hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Majelis Taklim Ikatan Perempuan Haji Indonesia Kecamatan Se-Kabupaten Indramayu masa bakti 2023-2028 di Masjid Agung Indramayu, Kamis (23/11/2023).


    Pelantikan dipimpin langsung oleh H Rizqi Amali Rosyadi selaku ketua IPHI Kabupaten Indramayu. Serta dilangsungkannya pembinaan pasca Haji tahun 2023.


    Nina Agustina mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para Pengurus Cabang MTP IPHI Kecamatan se-Kabupaten Indramayu.


    “Selamat kepada pengurus cabang MTP IPHI Kecamatan yang baru dilantik, semoga tugas ini menjadi ladang amal yang penuh berkah bagi kita semua. Mudah-mudahan dengan pelantikan ini Majelis Taklim Perempuan IPHI Kabupaten Indramayu semakin kompak dan semakin menunjukkan perannya bagi anggota maupun masyarakat para calon jama’ah haji,” ucapnya.


    Dalam sambutannya Nina Agustina menyebutkan MTP yang disebut sebagai organisasi penggerak IPHI harus dapat berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.


    “Khususnya terkait kegiatan sosial, dakwah, sosialisasi tentang haji, pemberdayaan perempuan dan tentunya menghidupkan majelis taklim di wilayahnya masing-masing,” ujarnya

    Nina menambahkan secara umum IPHI Indramayu memegang peranan penting dalam membimbing, memberdayakan dan menyatukan para calon jama’ah Haji di seluruh wilayah Indramayu.


    “Terlebih lagi dengan MTP IPHI kecamatan ini akan berada lebih dekat dengan lingkungan masyarakat sehingga dapat membangun jaringan yang kokoh, menguatkan kolaborasi antara warga dan memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk memastikan perjalanan ibadah haji berjalan lancar dan tumbuhnya kegiatan majelis taklim,” pungkasnya.


    Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan secara simbolis sumbangan untuk saudara-saudara umat muslim di Palestina.


    “Yuk kita sama-sama sisihkan rezeki kita, selipkan do’a pada saat kita pengajian serta pada saa sholat lima waktu. Semoga di Palestina yang juga saudara-saudara kita umat muslim mendapatkan solusi terbaik,” ajaknya

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini