-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Group Marching Band SMAN 1 Cot Girek Raih Juara Favorit Tingkat Propinsi 2023

    Zulkifli AEN
    Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T15:42:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara. Indometro. Id - Mewakili Cabdin Aceh Utara, Group Marching Band SMA Negeri 1 Cot Girek raih Juara Favorit Ajang Lomba Tingkat Propinsi Aceh tahun 2023. Kacabdin dan Pengurus MKKS SMAN Aceh Utara  beri apresiasi.

    Sebagaimana Laporan diterima Awak Indometro. Id,  raihan juara Favorit kategori SMA/MA/SMK berhasil direbut SMAN 1 Cot Girek   atas  partisipasi mengikuti ajang Aceh Marching Band Championship VII di Banda Aceh tanggal 28-29 Oktober 2023 lalu. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Aceh dan piala tetap Kepala Dinas Pendidikan Aceh.


    Kepala SMAN 1 Cot Girek Mriani, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Cabdin dan MKKS Aceh Utara. kami satu - satunya tahun ini  yang diberi kepercayaan mewakili Aceh Utara, Alhamdulillah Sekolah telah berlatih selama hampir 1 bulan, dengan menghadirkan beberapa intruktur termasuk dari Banda Aceh.


    "Terima kasih Pengurus dan seluruh Anggota MKKS atas  berpartispasi membantu sekolah kami, baik moril maupun Materil sehingga mulai latihan hingga tampil baik di Banda Aceh,  tidak ada kendala apapun," Ujar Mariani.


    Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah  kab. Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani., M.Pd  mengatakan, bahwa meraih Juara Favorit  merupakan awal yang baik sehingga dapat dijadikan salah satu motivasi bagi peserta didik dan sekolah lainnya di Aceh Utara untuk terus memacu diri dalam mengikuti berbagai lomba ke depannya, yang dilaksanakan di berbagai level seperti tingkat Kabupaten, Provinsi Aceh, maupun Nasional.


    "Terima Kasih bu Mariani atas usahanya menampilkan yang terbaik. Tidak semua sekolah sanggup berpartispasi di ajang lomba ini. Even ini sangat berat, dibutuhkan latihan lama dan biaya besar. Alhamdulillah SMAN 1 Cot girek satu - satunya yang siap tampil tahun ini. Marilah kita beri apresiasi kepada seluruh TIM sekolah yang sudah tampil mewakili SMA/SMK Aceh Utara," Ujar Yamani.


    Secara terpisah, Ketua MKKS SMAN Aceh Utara Drs. Muhammad Isya, juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada SMAN 1 Cot Girek atas kesungguhan  mewakili  Cabdin Aceh Utara dan mengikuti lomba dengan persiapan matang dan  antusiasme yang tinggi.

     

    "Kami memberi apresiasi terutama kepada kepala Sekolah dan dewan guru atas kekompakannya sehingga kita berhasil mendapatkan juara favorit tahun ini. Dan semoga di tahun yang akan datang, Siapapun yang mewakili nantinya  akan terus berupaya maksimal untuk mendapatkan penghargaan yang lebih baik," Harap Pak Isya.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini