-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TPK Desa Sampaikan Klarifikasi Terkait Pembangaunan Rehap Rumah Layak Huni

    Anang
    Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T09:05:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Setelah adanya pemberitaan di media ini terkait program bermasa bedah rumah layak huni di Desa Berancah Kecamatan Bantan yang diduga terjadinya peyimpangan, pihak desa melalui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) desa sampaikan Klarifikasi.

    Pj Kades Desa Berancah Agus Adep melalui TPK Desa Irawan menyampaikan Bahwa yang diberitakan sebelumnya itu cuma kesalahan komunikasi dan tentang kegiatan bantuan Rumah Layak Huni yang ditanganinya.

    "Yaa, Itu cuma salah komunikasi aj, apa yang kita sampai kan cuma salah pengertian aj, Terkait beberapa poin yang menjadi pertanyaan yang yang pernah disampaikan," ungkapnya, Jumat, (27/10/2023).

    Kita sudah melakukan surve kembali dengan pihak kecamatan dan juga didampingi BPD Berancah  dalam surve yang kita laksanakan itu kita temukan bahwanya pihak penerima bantuan salah mengerti atau kurang memahami, Dan juga barang-barang yang kita serah kan banyak yang belum terpasang oleh penerima bantuan.

    Lanjutnya lagi, Terkait upah, Upah yang kita berikan memang belum semuanya kita serahkan hal ini dikarnakan pekerjaan tersebut masih sekiatar 70 % dan masih dalam tahap pengerjakan, Cuma disini pihak penerima beragapan itu sudah selesai jadi waktu kita turun bersama pendamping dan BPD kita jelaskan secara rinci terkait bantuan ini," jelasnya.

    "Setelah kita melakukan surve bersama kita juga menambah jumlah bantuan untuk rumah tersebut itu diluar anggran yang telah ditentukan," tambahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini