-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Keluarga Di Tiworo Kepulauaan Keracunan Krang Laut (Tobo)

    Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T11:53:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Ketgam: Korban Keracuman Krang Laut (Foto Amsir) 





    Laworo., indometro. id  -  Sebanyak   enam anggota keluarga di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauaan,  Kabupaten Muna Barat, diduga menjadi korban keracunan  makanan olahan dari laut krang  Laut. 


    Salah satu Keluarga La Ode Haerudin pergi mengambil krang laut  Tobo  di desa Tondasi untuk santapan malam hari namaun setelah di masak keluarga dan tetangan mengambil dan ikut makan. Tidak lama kemudian keluarga mengalami pusing dan akhirnya gelap mata pada saat itu juga. 


    Salah Satu keluarga La Ode Burhanudin mengatakan,  ke Enam korban tersebut yakni La Ode Haruddin (38) Dan Anaknya Jehan (10),  Jumono ( 11), La Ode Burhanudin (35), Endang dan istri, ( 30) merupakan korban keracunan makanan krang Laut olahan laut yang di olah sendiri.






    Kata warga dengan serentak mengatakan krang laut yang di olah kemungkinan tidak bagus cara kerjanya", ungkap warga, Jumat (21/10/20


    Enam  anggota keluarga  ini makan berlainan tempat dengan sebagai lauk pauk.  Setelah selesai makan, tidak lama setelah beberapa saat para korban merasa mual-mual dan pusing dan gelap mata",  kata para korban. 


    Tidak lama kemudian para korban di larikan di puskesmas setempat untuk melakukan perawatan


    Penulis: Amsir


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini