-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Hari Jadi Indramayu ke-496, Warga Desa Tanjungkerta Adakan Kontes Layang Layang

    Jumat, 29 September 2023, September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T13:15:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Ratusan layang-layang terbang tinggi di Blok Bangong Kulon Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Kamis (28/9/2023).


    Berbeda pada umumnya, layang-layang yang diterbangkan ini berukuran besar dan memiliki variasi yang unik dari masing-masing peserta.


    Kontes layang-layang ini merupakan rangkaian dalam rangka turut serta memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-496.


    Pemuda Bangong 07 Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu menginisiasi kegiatan Kontes Layang-layang tersebut.


    Penanggungjawab Kontes Layang-layang Hari Kurniadi mengatakan, dirinya merasa bahagia karena kontes layang-layang dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-496 dapat diikuti banyak peserta.


    “Alhamdulillah untuk merayakan Hari Jadi Indramayu ke-496 kontes layang-layang telah diikuti 120 peserta dan yang menonton lebih dari 500 orang, Alhamdulilah berjalan lancar,” katanya.


    Diungkap Hari, meski dilanda kondisi dampak El Nino yang membuat cuaca panas di wilayah tersebut, seakan tak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk melihat kontes layang-layang yang ternyata masih digandrungi banyak kalangan masyarakat.


    “Kami warga Desa Tanjungkerta khususnya para pemuda blok Bangong Kulon tetap semangat di saat musim kemarau akibat badai el nino semoga dengan adanya acara kontes layang-layang bisa menghibur masyarakat sekitar,” ungkapnya.


    Larut dalam kemeriahan kontes layang-layang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-496, kebahagian sejumlah peserta terpilih masih berlanjut karena mendapat apresiasi dari panitia berupa piagam penghargaan dan hadiah hiburan. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini