-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polrestabes Medan Gelar Syukuran HUT Ke-75 Polwan

    Harray
    Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T14:29:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto : Kapolrestabes Medan Saat Gelar Hut Polwan Ke-75 di Rupatama Lantai II Polrestabes Medan
    Senin, (04/09/2) 
    INDOMETRO MEDIA


    Medan, Indometro.id-
    Polrestabes Medan menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Polwan, Senin (4/9/2023) hari ini. 


    Acara syukuran ini digelar di Rupatama Lantai II Polrestabes Medan dan dipimpin oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda S.H., S.l.K dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Restabes Medan Ny. Nuke Valentino. 

























    Turut hadir dalam acara syukuran ini antara lain Wakapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Restabes Medan, Polwan Polrestabes Medan, Pama dan Brigadir. 


    Rangkaian acara dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolrestabes Medan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Restabes Medan. 


    Usai pemotongan tumpeng, kemudian dilakukan penyerahan nasi tumpeng kepada Pers Polwan tertua Aiptu Zulpa (lntelkam) dan Termuda Bribda Nomi Sijabat (Reskrim). 


    Dan kemudian makan bersama seluruh personel peserta kegiatan HUT Polwan ke-75 di Aula Rupatama Lantai ll Polrestabes Medan. 

    Dalam momen itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengajak seluruh personel Polwan Polda dan Polres Jajaran untuk senantiasa menjaga rasa syukur dan diimplementasikan dengan pelaksanaan tugas yang baik.

    “Tetap semangat untuk terus meningkatkan kemampuan, sehingga dapat semakin memudahkan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian terutama berkaitan dengan harkamtibmas dan juga penegakkan hukum, ” tukasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini