-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penasehat SMSI Banyuasin Terpilih Menjadi Ketua IKM Banyuasin

    Joni Karbot
    Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T14:30:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuasin, indometro.id-

    Musda Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Banyuasin berjalan lancar dan sukses pada 2 Sptember 2023 kemarin, Dilaksanakan di Ruang Audotorium Pemkab Banyuasin.

    Usai Musda yang di pimpin oleh ketua panitia H.Syamsir Sikumbang S.Ag.M.Si langsung melakukan pemilihan Ketua Umum untuk Kabupaten Banyuasin.

    Dari 21 kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin tampak 12 kecamatan yang hadir.

    Semua utusan kecamatan ternyata mencalonkan Nama H.Gusra Yetri, alhasil semestinya pemilihan secara voting ternyata menjadi Aklamasi. Suara H Gusra tampil sendirian yang dicalonkan.

    Namun ketua panitia menegaskan apakah H. Gusra Yetri siap menjadi ketua IKM dan konsekwensinya karena dari 12 kecamatan semua memilih salah satu Penasehat SMSI Banyuasin tersebut menjadi Ketua Panitia di persidangan.

    H Gusra Yetri dengan tegas dan tanpa beban menjawab Siap, karena IKM adalah organisasi kemasyarakatan, asal semua warga Minang kabau bersatu sepakat untuk bekerja sama, saling menutupi dari kekurangan dan selalu bergotong royong untuk memajukan organisasi ini", tegas pengusaha muda tersebut

    Wendri warga Bukit Tinggi asal matur menjelaskan, " pemilihan yang dibuat oleh panitia sudah memenuhi aturan dan H.Gusra pun terpilih secara Aklamasi, pilihan yang tepat karena sosok H Gusra selain bermasyarakat juga Pimpinan Umum Media PRtv dan PRnewspresisi.com pemilik PT Media Palapa Nusantara. 

    "Pergaulan beliau pun sebutnya memasar ke sumua warga dari daerah manapun tetap di gauli oleh mereka dan menjadi sahabat serta keluarga", jelas wendri yang tinggal di desa Tanjung Agung kecamatan Banyuasin 3 ini.

    Acara Musda IKM dan Pemilihan Ketua Umum Kabupaten dihadiri petinggi BMKM Provinsi Sumatera Selatan yaitu, Ketua Umum, Apt. Drs. H. Noprizon M. Biomed., St. Rajo Agam.

    Terdiri daribWKU 3, Irwansyah Masri, B.Sc Radjo Mudo, WKU 1, AKBP (Purn) H. Jafrial, S.H., M.H. St. Bandaro Kuniang.






    Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Daerah, Haris Jumadi. St. Bagindo, Koordinator Pembinaan Daerah, H. Syafri Koto, St. Marajo dan semua pengurus IKM Kabupaten juga perwakilan IKM kecamatan penuhi Audotorium Pemkab banyuasin. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini