-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kalahkan Manguntara Fc dengan Skor Dua Kosong, Amsar Center Fc Lolos Di Semifinal

    Rabu, 20 September 2023, September 20, 2023 WIB Last Updated 2023-09-20T07:01:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Keterangan Gambar: Amsar Center Fc. Foto(Istimewa) 



     Laworo, Indo Metro - Tim sepak bola Amsar Center Fc mengalahkan tim Manguntara Fc dengan skor dua kosong Atas kemenangan tersebut, Amsar Center Fc lolos dan masuk semifinal pada Open Turnamen Sepak Bola  KNPI Muna Barat Cup II Tahun 2023 di lapangan bola Kelurahan Wamelai. 


    Pada pertandingan 2x45 menit itu gol kemenangan Amsar Center Fc tercipta babak kedua, gol dari tendangan bebas dan gol tendangan diluar kotak finalti dari hasil kerjasama tim. 


    Jalannya pertandingan, kedua tim pada babak pertama gagal menciptakan gol, meski kedua tim telah berulang kali mendapatkan peluang, namun gol tak kunjung datang hingga pluit babak pertama dibunyikan. Memasuki babak ke dua, Amsar Center Fc semakin menggempur pertahanan Manguntara Fc, serangan yang yang berulang ulang kali akhirnya membuahkan hasil, pada menit 70 gawang Manguntara Fc bobol di menit ke 70 oleh Iros nomor punggung 9 Striker Amsar Fc lewat tendangan bebas. Lagi-lagi sisa 14 menit laga, Amsar Center Fc kembali membobol gawang Manguntara Fc lewat kerja sama tim, Yanto pemain tengah Amsar Center Fc lewat tendangannya diluar kotak finalti menambah keunggulan Amsar center Fc. 


    Wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir. Amsar center Fc menjadi the winner setelah mengalahkan Manguntara Fc dengan skor 2:0. 


    Di Semi final Amsar Center Fc akan berhadapan antara Emphank Fc. 


    "sudah Ada Empat Tim yang lolos di semifinal yakni Amsar Center Fc, Tampo Fc, Emphank Fc dan Benteng Muda LHS Fc. Laga semifinal nanti antara Tampo Fc Vs Benteng Muda LHS Fc digelar tanggal 21 September dan kemudian Amsar Center Fc Vs Emphank Fc digelar tanggal 22 September nanti. Dan untuk laga finalnya itu tanggal 24 da  25 September nanti," ujar Ketua Panitia KNPI Cup II,  La Ode Biku. 


    Dari pantuan media, LM Amsar yang merupakan pemilik utama sekaligus pendiri tim sepak bola Amsar center Fc hadir langsung menyaksikan pertandingan. Setelah laga berakhir terlihat, LM Amsar mendatangi para pemain sembari Amsar bersalaman satu per satu para pemainnya. Nampak dan terlihat jelas wajah kegembiraan dari para pemain disaat LM Amsar menemui, bersalaman serta memberikan selamat kepada mereka. 


    Disaat LM Amsar bersama para pemain, Tiba-tiba ada beberapa masyarakat datang berbondong-bondong menghampiri LM Amsar dan meminta berfoto bersama. 

    Untuk diketahui nama LM Amsar di Muna Barat saat ini familiar karena LM Amsar mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muna Barat 2024 nanti. Baliho dan Bander LM Amsar terpasang di seluruh wilayah Muna Barat. (Amsir). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini