-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani SE.MM, Lantik Yuda Perdana A.md Sebagai PAW Kepala Pekon Sukarame

    Hardiansyah
    Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T14:16:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    INDOMETRO.id Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani SE.MM, Melantik Yuda Perdana.A.Md sebagai Kepala Pekon Pergantian Antar Waktu (PAW) Pekon Sukarame, Kecamatan Talangpadang di Aula Kecamatan Talangpadang, Selasa 12 September 2023.


    Pelantikan disaksikan, Nuraini Hamid Lubis, Hi. Muhammad Amin, S.H, Uspika Talang padang, Kakon Se-Kecamatan Talangpadang, BHP Sukarame, dan Aparatur pekon Sukarame. 

    Yuda Perdana A.Md dilantik sebagai Kepala Pekon Sukarame setelah terpilihnya sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW). Pemilihan diikuti 3 calon yakni nomor urut 01 Yuda Perdana A.Md, nomor urut 02 Nuron dan nomor urut 03 Rahmat. 

    3 calon memperebutkan 20 suara pemilih di antara nya BHP, Kepala Dusun, dan Tokoh Pekon Sukarame . Yuda Perdana A.Md Unggul dengan 18 suara sementara Nuron 1 suara dan rahmat tidak mendapatkan suara. 

    Hj.Dewi Handajani SE.MM.  meyampaikan dalam sambutannya, menjadi kepala Pekon tidaklah mudah dan tanggung jawabnya sangat besar , terutama diharuskan meningkatkan dan memeberi pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. Karena Kepala Pekon adalah perpanjangan dari pemerintahan tidak boleh main main atau menjabat demi kepentingan dirinya pribadi atau kelompok. 

    Bupati Tanggamus juga mengatakan hati hati dalam penggunaan Anggaran Dana Desa berhati hatilah dalam mengambil kebijakan dan pengaturan Anggaran supaya tidak terjadi yang namanya peyimpangan . 
    Semangat semoga menjadi Kepala Pekon yang amanah dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Tutup Bupati Tanggamus.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini