-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMA Negeri 2 Bondowoso Mendominasi Cerdas Cermat Demokrasi

    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T12:41:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso, - indometro.id.

    Pelajar SMA 2 Bondowoso meraih juara 1 dan 2 dalam lomba cerdas cermat tingkat SMA, SMK dan MA yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol di Gedung Panjaitan, Kamis (10/8/2023). 


    Disusul oleh pelajar dari juara harapan 2 MA Mambaul Ulum, juara harapan 1 SMK 1 Bondowoso, juara 3 MA At Qiyah Bondowoso. 


    Hevi, kabid Poldagri dan Pembinaan Ormas Bakesbangpol Bondowoso mengatakan lomba cerdas cermat diikuti 55 tim dari perwakilan SMA, SMK dan MA se Bondowoso. "Lomba diadakan selama tiga hari. Hari ini, adalah finalnya, " Kata nya. Sedangkan juara satu dan dua diraih oleh tim dari SMA Negeri 2 Bondowoso. 


    Plt Kepala Bakesbangpol Ghozal Rawan mengatakan ada 55 tim atau regu yang ikut lomba cerdas cermat tentang demokrasi. "Nanti para juara ini akan mendapatkan piagam, piala dan uang pembinaan, " Katanya. 


    Sementara itu, Kepala SMA 2 Bondowoso Jarimin mengatakan ia tetap bersyukur karena siswa-siswi nya sudah mampu meraih prestasi sebagai juara 1 dan 2. "Selamat untuk para pembina dan selamat untuk para siswanya, " Katanya.  


    Ia berharap para siswa segera bersiap untuk mengikuti lomba lomba berikutnya. "Baik di Bondowoso maupun di tingkat Jatim dan nasional, " Katanya. 


    Jarimin berharap akan dicapai prestasi prestasi berikutnya. 


    (Eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini