-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Pelantikan Pengurus SMSI Lakukan Kunjungan Audensi di Kantor Diskominfo Labuhanbatu

    RH.Nasution
    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T17:08:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id.10/08/2023

    Menjelang pelantikan organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya, jajaran pengurus 

    melakukan audiensi ke kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) jalan Gose Goutama, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis  (10/08/2023).


    Kunjungan Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya, tersebut disambut langsung oleh Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadli Rangkuti, ST.M.Kom di ruang kerjanya.


    Dalam penyampaiannya, Ketua Mandataris SMSI Labuhanbatu Raya  Teguh Adi Putra Sitorus mengatakan bahwa SMSI adalah wadah organisasi perusahaan media siber yang bertugas mendata, mendorong serta memfasilitasi media siber untuk menuju profesionalitas dalam menjalankan kegiatan jurnalistik dan juga menjelaskan SMSI merupakan konsetuen Dewan Pers.


    "SMSI organisasi perusahaan Media Siber yang merupakan konsetuen Dewan Pers bertugas untuk mendata, mendorong serta memfasilitasi media siber agar terdata pada dewan pers untuk menuju profesionalitas dalam menjalankan kegiatan jurnalistik", jelas Teguh.


    Menurut Teguh melakukan audiensi kepada Dinas Kominfo adalah hal wajib mengingat dinas tersebut merupakan rumah bagi Media Siber dan Jurnalis.


    "Kita sangat sadar bahwa dinas Kominfo merupakan rumah bagi Media Siber dan Jurnalis maka audiensi wajib kita laksanakan istilahnya pulang kerumah,"  ucap Teguh.


    Kedepannya Teguh berharap Dinas Kominfo Labuhanbatu dapat bersinergi dengan baik bersama SMSI Labuhanbatu Raya.


    "Mewakili pengurus SMSI Labuhanbatu Raya berharap dapat bersinergi dengan baik bersama Dinas Kominfo Labuhanbatu untuk mendorong menuju profesionalitas Media Siber dan kegiatan jurnalistik," harap Teguh Sitorus ketua Mandataris SMSI Labuhanbatu Raya.


    Dalam audiensi Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadli Rangkuti, ST.M.Kom menyambut baik program SMSI Labuhanbatu Raya serta siap bersinergi  dan turut mensukseskan pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya.


    "Saya mendukung SMSI Labuhanbatu Raya dan siap membantu mensukseskan kegiatan pelantikan pengurus yang akan digelar pada 6 September 2023 nanti," ujar Fadli.


    Pada audiensi tersebut Teguh Sitorus mewakili pengurus SMSI Labuhanbatu Raya memohon kepada PLT Kadis Kominfo Labuhanbatu untuk bersedia menjadi salah satu dewan pembina dalam struktur organisasi.


    PLT Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadli Rangkuti, ST.M.Kom menyatakan siap menerima permohonan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya menjadi salah satu Dewan Pembina dalam struktural organisasi tersebut ditandai dengan penyerahan baju organisasi tersebut.


    "Saya siap menjadi salah satu dewan pembina dalam struktur organisasi SMSI Labuhanbatu Raya," ucap Ahmad Fadli Rangkuti.


    Teguh mengapresiasi Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadli Rangkuti, ST.M.Kom yang telah menerima dengan baik audiensi pengurus SMSI Labuhanbatu Raya.


    "Saya mewakili pengurus SMSI Labuhanbatu Raya memberikan apresiasi tinggi dan berterima kasih kepada bapak Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Fadly Rangkuti, ST.M.Kom yang telah menerima silaturahmi pengurus SMSI Labuhanbatu Raya dengan sangat baik." tandas Teguh.


    Wacana pelantikan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya akan dilaksanakan pada tanggal 06 September 2023 di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini