-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satu Rumah Dan Tiga Toko di Lampung Utara Ludes Kebakar

    Selasa, 01 Agustus 2023, Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T14:14:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lampung Utara,Indometro.id-Sedikitnya tiga unit toko dan satu unit rumah habis terbakar dilahap si jago merah di Lampung Utara, Senin (31/7/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.


    "Dua peristiwa kebakaran terjadi di Kecamatan Abung Selatan dan Hulu Sungkai kemarin malam," jelas Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Lampung Utara, Sarihusin, Selasa (1/8/2023).


    Akibat kedua kebakaran tersebut, tiga unit toko dan satu unit rumah habis terbakar. Meski begitu, tak ada korban jiwa akibat musibah kebakaran itu. Namun, kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta. 


    "Peristiwa kebakaran ini terjadi di waktu yang hampir bersamaan," kata dia.


    Dalam kebakaran yang terjadi di Kecamatan Abung Selatan, tepatnya di Desa Trimodadi, proses pemadaman api berlangsung selama tiga jam. Tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api di sana. Adapun kebakaran yang terjadi di Kecamatan Hulu Sungkai, tim belum sempat tiba ke lokasi karena api keburu dipadamkan oleh warga.


    "Pak wakil bupati juga turun ke lokasi kebakaran di Abung Selatan," tuturnya.


    Di sisi lain, Erlanto, saksi mata kebakaran di Desa Trimodadi mengatakan, api pertama kali muncul atas toko. Tak butuh berapa lama, api langsung membesar dan membakar toko.


    "Ketiga toko ini menjual material bangunan, pertanian, dan elektronik," kata dia

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini