-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Pali Sukses Amankan Puncak Acara Hiburan Rakyat

    Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T03:10:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    PALI , Sumatra Selatan indometro.id Pesta rakyat yang menampilkan band ngetop asal ibukota Repvblik berhasil menghibur masyarakat Bumi Serepat Serasan. Hal itu tidak terlepas dari peran serta pihak kepolisian yang turut mengamankan jalannya acara.


    Kegiatan Pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 sekira pukul 19.00 WIB bertempat di Gelora November Kecamatan Talang Ubi.


    Dalam keterangannya, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H melalui Kabag OPS Polres Pali KOMPOL Hendro Suwarno, S.H mengatakan bahwa pelaksanaan keamanan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pali Nomor : Sprin/1165/VIII/OPS/2023, tanggal 22 Agustus 2023 perihal Pengamanan Kegiatan Pesta Rakyat dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Pali yang mengundang Artis Band Republik. 


    "Polres Pali telah menempatkan personil di Pam terbuka dan tertutup di lokasi kegiatan untuk melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Pesta Rakyat di Kabupaten Pali agar berlangsung aman kondusif," ujar perwira satu melati ini. 


    Kabag OPS juga menyampaikan,banyaknya masyarakat yang hadir terhadap kegiatan kegiatan Pesta Rakyat dalam Rangka memperingati HUT RI ke 78 Tahun yang mendatangkan Artis Band Republik,dapat menimbulkan kerumunan massa pada satu titik.


    "Personil Polres Pali juga menggelar pengamanan terhadap artis, panitia pelaksana dan tamu undangan serta masyarakat yang hadir untuk menjamin keselamatan saat kegiatan berlangsung," ucapnya. 


    Pihaknya juga melakukan himbauan kepada para tamu undangan dan masyarakat yang hadir, demi kenyamanan dan keselamatan saat berlangsungnya acara, agar dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan tidak menimbulkan kerusuhan saat kegiatan berlangsung. 


    "Alhamdulillah pesta rakyat berlangsung aman, damai dan kondusif,Terima kasih atas sinergitas semua pihak dan masyarakat Kabupaten Pali yang turut menjaga jalannya pesta rakyat dengan baik,"pungkasnya.



    (Usman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini