Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Ajak Warga Bersinergi Pelihara Kamtibmas

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Melalui kegiatan sambang dan patroli, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama dengan personel memberikan imbauan kepada masyarakat setempat yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi dalam rangka mengajak dan membina masyarakat saling bersinergi untuk pemeliharaan kamtibmas dengan mewujudkan situasi aman dan kondusif di lokasi-lokasi yang dianggap rawan premanisme serta gangguan Kamtibmas lainnya, Rabu (16/8/2023).

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan turut didampingi Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan dan personel Sat Binmas Bripka Handi Oky Manalu dengan melaksanakan sambang dan pembinaan serta memberikan imbauan kepada warga.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara masyarakat dan kepolisian ini dapat menekan angka kriminalitas guna terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kasat Binmas. 

Dirinya mengimbau warga agar selalu mematuhi peraturan lalulintas, dimana saat warga memakai kendaraan bermotor agar menggunakan helm untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan melengkapi kelengkapan kendaraan lainnya.

Selain itu Kasat Binmas juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Jika mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainya, masyarakat dapat juga menghubungi pihak kepolisian ke Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110," tandasnya. 


(AS/IY)
  




Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image