-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Tindak Kejahatan Di Malam Hari, Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Persisi,

    Selasa, 22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T02:24:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    PALI, Sumatra Selatan indometro.id Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan pelanggaran dan selalu terjaga Kamtibmas yang aman serta kondusif dari berbagai ancaman serta gangguan,Polres Pali melalui Satuan Samapta menggelar Patroll Perintis Persisi


    Giat ini dimulai dari Pukul 18.00 Wib sampai Pukul 00.00 Wib,dengan sasaran daerah atau lokasi kerumunan dan daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. 


    Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H,yang diwakili oleh Kasat Samapta AKP Hermanto,A.Md, kepada awak media pada Senin Malam (21/08/2023) sekira pukul 22.00 Wib. 


    "Giat Patroli Perintis Persisi ini diperkuat oleh :

    1. Ipda Hengki

    2. Bripda Riwangsyah

    3. Bripda Nova Riansyah

    4. Bripda Fathur Rahman

    5. Bripda Muhammad Raffi Agustia dan Sprint Patroli Nomor : Sprin /16/ VII/ 2023 tanggal 1 Agustus s/d 31 Agustus 2023,"ujar salah satu Pejabat Utama dijajaran Polres Pali ini. 


    Ditambahkannya, untuk rute Patroli Jalan Baru Pendopo dan Malam Pahlawan yang berada di Kecamatan Talang ubi,Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan. 


    Dan adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Patroli Preventif di Jalan Baru Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali,anggota patroli melakukan pengecekan kepada para remaja yang sedang berkumpul dan mengantisipasi terjadinya balapan liar. 


    "Selanjutnya,Personil kita juga menggelar Giat Patroli Preventi dimakam Pahlawan,guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan ditempat umum,"pungkasnya. 


    Untuk kita ketahui bersama,hasil dari kegiatan ini situasi keamanan dalam keadaan aman dan terkendali serta arus lalu lintas pun berjalan dengan lancar.


    Sumber, Humas Polres Pali

    Editor, Usman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini