-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aliansi Masyarakat Gayo desak Pemkab benar meriah cepat mengambil tindakan terkait Makam leluhur gayo

    Selasa, 22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T02:27:53Z

    Ads:

     


    Redelong 22 agustus 2023 indometro.id


    Gilang salah seorang penanggung jawab aksi Aliansi Masyarakat Gayo  mengatakan melalui pesan watsab/rilisnya, keprihatinan mereka terkait pembentukan tim gabungan dan waktu eksekusi yang belum jelas.

    Menurut sumber terpercaya, Pemda Bener Meriah belum memberikan keputusan yang pasti terkait masalah ini,
    Ketidakpastian meningkatkan kekhawatiran akan terus berlanjutnya penggalian makam oleh PT Brantas abib raya. Ujar gilang

    Sambung warga setempat yang tidak di sebutkan namanya oleh gilang memberikan informasi bahwa kegiatan di perusahaan tersebut masih berjalan tanpa hambatan, sementara penduduk menunggu kejelasan dari Pemda.

    Paska demo Jumat lalu, Aliansi Masyarakat Gayo mengikuti langkah yang diambil oleh Pemda bener meriah dan PT Brantas Abipraya, meskipun ada tuntutan mereka yang belum direspons.

    Dalam demonstrasi/aksi  Masarakat tersebut telah menyiapkan berbagai bukti untuk mendukung tuntutan mereka, Namun pihak yang mereka harapkan untuk hadir dan mendiskusikan masalah ini tidak muncul,  sehingga solusi belum tercapai,  Jika hal ini tidak segera di tindak lanjuti,
    Aliansi ini telah setuju untuk menggelar aksi demo susulan serta membawa masa yang lebih banyak lagi.

    Aliansi Masyarakat Gayo mendesak Pemda Bener Meriah untuk segera mengambil tindakan dan tidak menunda nunda penyelesaian permasalahan ini, mereka merasa sudah tidak bisa lagi mengatasi kelanjutan penggalian makam oleh PT Brantas Abipraya.

    Sementara itu, Aliansi juga memberikan peringatan kepada PT Brantas Abipraya agar menghadapi situasi ini dengan sikap jantan dan tidak hanya berfokus pada upaya melindungi diri sendiri.

    Kelompok ini meminta perusahaan tersebut untuk berani hadir dan bertanggung jawab atas tindakan yang telah dilakukan. Jika tidak, mereka mengancam akan mengungkapkan lebih banyak informasi yang dimiliki.

    Masyarakat dan pemerintah setempat berharap agar situasi ini segera mendapatkan solusi yang memadai dan kedamaian dapat dipulihkan. Perkembangan lebih lanjut akan terus kami pantau. Tutup gilang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini