-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Yanuar Irawan di Dampingi Iskandar Juned Berikan Bantuan Kursi Roda

    Hardiansyah
    Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T03:04:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.id Tanggamus - Yanuar Irawan anggota DPRD Provinsi Lampung berikan bantuan kursi roda kepada bapak Ahmad Husien (57) warga pekon Sinarbanten kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus di dampingi anggota DPRD Iskandar Juned dan beberapa kader partai PDI Perjuangan PAC Talangpadang, Sabtu ( 01/07/23 ) 


    Menurut Yanuar bantuan untuk masyarakat ini bentuk dari kepedulian partai PDI Perjuangan, dalam hal ini para anggota Dewan dari fraksi PDI P Provinsi Lampung dan Kabupaten Tanggamus.

    Bantuan tidak hanya memberikan kursi roda, namun mencakupi sumur bor, BPJS, dan sudah terealisasi. Harapan Yanuar bantuan ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat sebaik-baiknya peran mereka ( red-PDI P ) tidak lepas dari dukungan masyarakat selama ini kepada mereka, tanpa ada dukungan dari masyarakat Yanuar menjelaskan apa yang bisa di perbuat. 


    "'Anggota dewan, pejabat, adalah pelayan rakyat, selama kita mampu akan kita bantu, dan kemampuan ini bisa berlanjut juga berdasarkan kepercayaan masyarakat kepada kami, " tutur Yanuar. 


    Sambungnya  15 000 pembuatan kartu sehat ( BPJS ) bantuan pemberangkatan Umrah telah berjalan, dalam hal giat ini tidak ada pilih-pilih apa kapasitasnya. 


    " 15 000 BPJS telah kita laksanakan, untuk saling membantu ini, masyarakat juga bantu kami kedepannya, tidak milah-milih kapasitas, yang jelas kouta umrah terbatas, " katanya. 


    Ria Ramadani anak dari Ahmad Husien (57) selaku penerima bantuan kursi roda, sangat berterima kasih dan bantuan ini sangat bermanfaat untuk orang tuanya yang sekitar 2 tahun telah mengalami sakit, selama ini berpegang dengan tongkat namun sekarang dengan sudah ada kursi roda akan meringankan beban orang tuanya. 


    " Mudah - mudahan bermanfaat, terima kasih kepada bapak Yanuar dan bapak Iskandar Juned anggota dewan dari PDI P, atas perhatian nya kepada kami yang membutuhkan, " lirihnya. 


    Dengan penuh haru Ahmad Husein duduk di kursi roda di tuntun oleh kedua anggota  dewan ini, tiada kata yang bisa  ia ucapkan selain air mata yang mengalir saat tubuh nya berada di kursi roda, sesekali ia memandang kepada pak Yanuar dan bang Iskandar Juned sembari mengeluarkan suara tangis kebahagiannya.


    Iskandar Juned menjelaskan, bantuan yang di berikan adalah bentuk kepedulian mereka dan partai terhadap warga yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan. Hari ini  warga pekon Sinarbanten kecamatan Talangpadang yang mendapatkan bantuan, dan bagi yang belum menerima " dia " berharap untuk bersabar semoga yang sudah mengajukan bisa terealisasi.


    " Sabar ya, yang belum kebagian mudah-mudahan bisa terealisasi, bantuan ini bukan hanya di berikan untuk kita warga Tanggamus saja tapi juga di kabupaten lain, seperi di Pesisir barat dan lainnya, " kata bang Kandar  panggilan akrabnya. 


    Di kesempatan itu juga Amin Djasuta selaku kepala pekon Sinarbanten, mengucapkan terima kasihnya kepada dua anggota dewan dari fraksi PDI Perjuangan ini, atas pemberian kursi roda ke salah satu warganya yang membutuhkan bantuan. 


    " Alhamdulillah, terima kasih atas nama pemerintahan pekon Sinarbanten salah satu warga kami telah dibantu, dan semoga pak Yanuar dan pak Iskandar  sukses lagi kedepannya, " tutur Amin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini