-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Upacara Hari BhayangkaraKe 77 Kapolres Simalungun Membacakan Amanat Kapolda Sumut

    Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T23:58:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    SIMALUNGUN INDOMETRO.ID

     Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada hari Sabtu, 1 Juli 2022, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang digelar di Lapangan Apel Polres Simalungun Mako Polres Simalungun Jln.John Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat di Kabupaten Simalungun. Sabtu(01/7/2023) sekira Pkl.08.00 WIB.



    Sejumlah undangan VIP hadir dalam kegiatan ini, termasuk Wakil Bupati Simalungun H. Zony Waldi .S.Sos., M.M. yang mewakili Bupati Simalungun. Selain itu, juga tampak hadir Danrindam I/BB Kol Inf Charles B P Sagala, SH, MIP., Dandim 0207/SML Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., dan Ketua DPRD Simalungun Timbul J.Sibarani.



    Dalam Upcara tersebut AKBP Ronald F. C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan amanat Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., yang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 dan berterima kasih kepada seluruh personel Polri khususnya jajaran Polda Sumatera Utara yang telah bekerja maksimal dalam memelihara kamtibmas.



    “Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kerja keras, pengabdian dan pengorbanan tanpa pernah mengenal lelah, yang di tunjukkan personil Polda Sumut dan jajaran dalam memelihara Kamtibmas, melaksanakan penegakan hukum, serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” Urainya


    Di akhir amanatnya Kapolda Sumut juga menyampaikan beberapa intruksi dan pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada personil Polda Sumut dan jajaran, diantaranya, Terus tingkatkan kualitas SDM Polri guna menghadapi tantangan tugas dan mendukung Indonesia emas 2045, Strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis, Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, Tingkatkan Profesionalisme dalam penegakan hukum, Perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, dan instansi lainnya, Pelajari dan dalami segala konflik Kerawanan dan ancaman, dan Dukung dan kawal setiap kebijakan pemerintah.


    Upacara ini menjadi manifestasi rasa syukur dan apresiasi atas pengabdian Polres Simalungun di hari jadinya yang ke-77. Kapolres Simalungun, AKBP RONALD F. C. SIPAYUNG, S.H., S.I.K., M.H. berpesan agar seluruh anggota Polres serta masyarakat tetap menjaga harmoni dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah Kabupaten Simalungun.


    Tidak lupa, dalam kesempatan ini, AKBP Ronald Fredy C Sipayung memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Simalungun dan masyarakat Kabupaten Simalungun yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


    "Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Polres dan masyarakat Kabupaten Simalungun. Kerjasama dan kebersamaan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan situasi aman dan kondusif," ujarnya.


    Memperingati hari Bhayangkara ke-77 ini, Kapolres berharap pihaknya bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan perlindungan yang maksimal.


    "Saya berharap, dengan momentum hari Bhayangkara ini, kita bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Simalungun," kata AKBP Ronald Fredy C Sipayung.


    Acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipandu oleh tokoh agama setempat, selanjutnya dilanjutkan dengan acara sukuran dan ramah tamah antara Kapolres Simalungun, pejabat penting dan tokoh masyarakat yang hadir.


    Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat Wilayah Kabupaten Simalungun, serta pimpinan perbankan di wilayah tersebut, ketua organisasi masyarakat dan pemuda Wilayah Kabupaten Simalungun, dan pimpinan media lokal.(E.purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini