-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Truk Tangki Minyak Terguling Usai Tabrak Mobil di Jalinsum Paya Pasir

    Redaksi
    Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T14:18:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id  -

    Sebuah truk tangki berisi minyak goreng curah bernomor polisi BK 8230 BM terguling usai menabrak sebuah mobil Toyota Avanza nopol BK 1474 AAD di Jalinsum Tebing Tinggi - Batu Bara  tepatnya di depan Vila Mutiara Indah, Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten  Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu pagi (5/7/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

    Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak membenarkan kejadian ini melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto yang mengatakan identitas sopir truk tangki minyak bernama Agus Suganda (37) warga Jalan M Basir Lingkungan VII Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, sementara pengemudi mobil minibus Toyota Avanza bernama Sudiyatno (57) merupakan warga Dusun VIII Desa. B. Sari Kecamatan Tanjjng Morawa Kabupaten Deli Serdang. 

    "Dalam insiden ini, sopir truk tangki minyak mengalami luka luka dan sudah dibawa ke RS Chevani, sedangkan pengemudi toyota avanza tidak mengalami luka," terang Kasi Humas.





    AKP Agus Arianto kembali menjelaskan,  dari keterangan yang berhasil diambil petugas di lokasi lakalantas tersebut bahwa pada Rabu (5/7) sekira pukul 10.00 WIB di Jalinsum Tebing Tinggi - Batu Bara, tepatnya di depan Vila Mutiara Indah Desa Paya Pasir telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk tangki fuso berisi minyak goreng curah BK 8230 BM yang dikemudikan Agus Suganda kontra mobil minibus toyota avanza BK 1474 AAD yang dikemudikan Sudiyatno.

    "Menurut keterangan saksi bahwa mobil truk tangki minyak datang dari arah Batu Bara hendak menuju arah Tebing Tinggi, setibanya di TKP mobil truk tangki menabrak bagian belakang dari mobil dump truck yang tidak diketahui identitasnya karena setelah kejadian lamgsung pergi meninggalkan tempat dan berada satu arah di depannya," urainya.

    Setelah itu, tuturnya, mobil truk tangki minyak hilang kendali serta oleng ke kanan dan menabrak mobil minibus toyota avanza yang datang dari arah berlawanan, dimana bagian depan sebelah kanan dari mobil truk tangki membentur bagian samping belakang sebelah kanan dari mobil minibus toyota avanza.

    Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi truk tangki mengalami luka - luka dan dibawa ke RS Chevani Kota Tebing Tinggi, sedangkan pengemudi mobil avanza tidak mengalami luka.

    "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas serta STNK mobil avanza telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi," tandas AKP Agus Arianto. 

    Pantauan awak media, pasca kejadian, arus lalulintas sempat mengalami kemacetan, namun segera teratasi usai Sat Lantas Polres Tebing Tinggi menerjunkan sejumlah personel ke lokasi.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini