-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMA Negeri 1 Pulau Panggung Melakukan Kegiatan Workshop

    Hardiansyah
    Senin, 03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T14:22:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id Tanggamus – Dinas pendidikan dan kebudayaan SMA Negeri 1 Pulau panggung Kabupaten Tanggamus melaksanakan kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka II, yang dilaksanakan mulai dari Senin – Selasa 3-4Juli 2023.Bertempat di Gedung SMA Negeri 1 Pulau Panggung.


    Hadir dalam kegiatan itu sendiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pulau Panggung Drs Hi. Sasmadi,Hatmasyukriya S.Si, M.Pd, Hernika Zulianda M.Pd Selaku pemateri, beserta dewan Guru.


    Pada kesempatan itu kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pulau panggung menerangkan bahwa kegiatan workshop implementasi kurikulum merdeka ini bertujuan untuk mempersiapkan para dewan Guru di SMA Negeri 1 Pulau panggung di tahun ajaran baru untuk dapat melaksanakan kurikulum merdeka dengan harapan kedepannya seluruh siswa dapat mengerti dan memahami makna dari kurikulum merdeka,sehingga dapat menghasilkan siswa siswi yang cerdas dan kreatif sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.


    ”Alhamdulillah pada hari ini SMAN 1 Pulau panggung dapat melaksanakan kegiatan workshop implementasi kurikulum merdeka yang mana diharapkan agar seluruh dewan Guru dapat dan mampu menerapkan kurikulum merdeka dengan harapan kedepannya seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Pulau panggung ini dapat menghasilkan siswa siswi yang cerdas dan pintar dan tentunya kami juga mohon dorongan dan doa agar kami dapat melaksanakan kurikulum merdeka ini,” tutur Sasmadi.


    Ditempat yang sama Hernika Zulianda M.Pd selaku pemateri juga menjelaskan jika penting nya kegiatan workshop implementasi kurikulum merdeka ini di laksanakan gunanya dengan adanya Tahun ajaran baru ini seluruh dewan Guru dapat menerapkan kurikulum merdeka yang baru akan di laksanakan.


    ” Ini diterapkan menyongsong ada nya kurikulum merdeka yang akan mulai diterapkan di tahun ajaran baru ini guru perlu mendapatkan pembekalan bagaimana cara memberi kan pembelajaran dikelas bagaimana cara memberikan tugas dan penilaian karena kurikulum merdeka ini berbeda dengan kurikulum sebelumnya,” ucapnya

    Lebih lanjut Hernika Zulianda juga menuturkan bahwa kurikulum merdeka yang saat ini mulai dilaksanakan dan diterapkan belum lah wajib, Hal itu dikarenakan penerapan nya baru akan di laksanakan secara nasional di Tahun 2024 yang akan datang.tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini